Ice Station Gandeng Produk UKMP

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok VARIASI : Ice Station suguhkan aneka produk minuman kekinian, camilan dan makanan beku yang merupakan produk dari UKM Pertanian (UMKP) Kota Depok.

DEPOK – Outlet Ice Station yang berlokasi di Jalan Haji Dimun tawarkan aneka menu minuman dan makanan ringan serta frozen. Menariknya disini tak sekadar menjajakan menu minuman kekinian seperti cappucino, thai tea, green tea saja,namun ada juga minuman tradisional seperti es cendol.  Yang paling penting disini Ice Station menggandeng produk ukm pertanian (UKMP) Kota Depok. Ada beberapa produk UKMP Kota Depok siap saji maupun dalam bentuk beku yang siap dipasarkan.

“Kalau kesini bisa kumpul-kumpul sambil nyemil dan membeli produk unggulan lokal Depok,” ujar Owner Outlet Ice Station, Tanti Guntari kepada Radar Depok.

Tanti menjelaskan, outlet ini sudah dirancang lama namun baru beroperasional sekarang akan tetapi siap memanjakan pengunjung dengan menu yang beragam. Harga yang ditawarkan jelas terjangkau, untuk minuman mulai dari Rp8 ribuan sedangkan untuk es krim Rp5 ribuan. Adapun menu minumannya disini yang paling disukai adalah Thai Tea dan Hazelnut Chocolate. Es krimnya bertopping oreo sehingga rasanya spesial. Lalu ada dimsum yang mengenyangkan isi empat seharga Rp10 ribu.

“Semua harganya terjangkau, banyak pilihan,” tegasnya.

Di outlet yang bernuansa kayu ini juga menjajakan produk camilan lokal Depok yaitu Sosis Telor (Sostel). Lalu ada beberapa produk UKMP siap makan dan beku seperti basreng, keripik pisang, cireng beku hingga bakpao.

“Pengunjung bisa menikmati langsung disini ataupun membeli yang frozen food,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

gurame raksasa di sawangan

Rayakan Pekan Muharram, Ikan Gurame Raksasa Diarak Keliling Pengasinan

KREATIF : Penampakan ikan hias gurame yang di arak warga memperingati santunan yatim di Jalan

Read More...
pasutri cerai di depok

568 Pasutri Cerai di Depok

MELENGKAPI BERKAS : Warga saat melengkapi berkas yang diperlukan di ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Read More...
tujuh ASN kelurahan sawangan baru

Tujuh ASN Kelurahan Sawangan Tes Swab

DIUJI : Seorang ASN di Kelurahan Sawangan tampak sedikit merintih saat mengikuti uji swab. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu