Indadari Bebaskan Anak Bertemu Caisar

In Utama
ADE/RADAR DEPOK
SIDANG CERAI: Indadari Mindrayanti didampingi kuasa hukumnya Jamaludin Fakoubun, usai mengikuti sidang cerai di Pengadilan Agama Kota Depok, kemarin (16/1).

DEPOK – Indadari Mindrayanti resmi bercerai dengan pemilik goyang keep smile, Caisar Putra Aditya, setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Depok memutus perkara gugatan perceraian yang diajukan Indadari secara Verstek, Selasa (16/1).

Indadari mengaku merasa lega, karena persidangan cukup memakan waktu lama.

“Alhamdulillah hari ini putus juga, lega rasanya, setelah prosesnya kita lewati bersama-sama, kayak setahun ya dari 2017 ke 2018,” kata Indadari sambil keluar ruang sidang bersama kuasa hukumnya.

Indadari mengaku, dirinya tidak merasa sedih karena mahligai rumah tangga yang ia bangun berakhir di meja hijau. “La Tahzan kata Allah, nggak boleh sedih, jadi happy aja,” lanjut Indadari.

Lebih jauh Indadari mengatakan, dalam putusannya, Majelis Hakim mengabulkan permohonannya terkait hak asuh anak yang diserahkan padanya. “Alhamdulillah majelis hakim mengabulkan (gugatan hak asuh anak, Red),” kata Indadari.

Meski hak asuh anak jatuh padanya, mantan istri aktor Lucky Hakim tersebut mengatakan tidak akan membatasi pertemuan Caisar dengan anaknya Kipsmail Aditya Harnano. “Saya tidak akan membatasi, pokoknya kapan saja Caisar mau ketemu Kipsmail silahkan saja 24 jam,” kata Indadari.

Selain hak asuh anak, Indadari mengaku tidak menuntut lain dari Caisar, karena menurutnya Caisar merupakan lelaki yang bertanggungjawab dan paham agama. “Saya percaya Caisar paham agama, jadi tidak harus menuntut menafkahi, dsb, karena pasti dilakukan oleh Caisar,” katanya.

Ibu dua anak ini mengaku, akan melanjutkan kehidupan baru dan akan membuka hati untuk yang lain. “Agama itukan menganjurkan menikah, jadi pasti dong buka hati lagi,” katanya.

Ditempat yang sama, Kuasa Hukum Indadari, Jamaludin Fakoubun menambahkan, putusan Verstek merupakan putusan yang diambil oleh Majelis Hakim karena pihak tergugat Caisar Putra Aditya maupun kuasanya tidak hadir dalam beberapa kali persidangan.

“Alhamdulillah sidang berjalan tidak ada satu kendala, namun karena Caisar tidak datang sidang diputuskan secara verstek,” kata Jamaludin.

Jamaludin mengatakan, dari informasi yang ia terima, Caisar sebetulnya ingin hadir dalam persidangannya. Namun, karena faktor kesibukan mengurungkan niatnya.

“Alasannya karena beliau sibuk, mengingat sekarang dia sudah mulai terjun lagi dunia entertaiment,” katanya.

Diketahui, Indadari didampingi keluarganya terlihat datang ke Pengadilan Agama Kota Depok sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung menghampiri kuasa hukumnya yang telah menunggu sejak pukul 09.00 WIB. Namun, sang pemilik goyang keep smile tidak hadir dalam persidangan.

Pukul 10.25 WIB, Indadari memasuki ruang sidang 1, setelah terdengar suara panggilan sidang dari speaker. Didalam ruang sidang, Indadari menyatakan dirinya telah mantap untuk bercerai, dan dihadapan majelis hakim ia menyampaikan salam dari sang suami karena berhalangan hadir. (ade)

You may also read!

pasien UI bunuh diri 2

Pasien Covid-19 yang Bunuh Diri di RSUI, Bukan Warga Depok

BUNUH DIRI : YS loncat dari lantai 13 RSUI dan meninggal di tempat, Kamis (3/9).

Read More...
Pasien UI bunuh diri

Pasien Covid-19 di Depok Loncat dari Lantai 13 RSUI

BUNUH DIRI : YS loncat dari lantai 13 RSUI dan meninggal di tempat, Kamis (3/9).

Read More...
Iklan bni

BNI Syariah Depok Ajak Nasabah Ngaji Seumur Hidup

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - BNI Syariah memiliki program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny yaitu lembaga non profit

Read More...

Mobile Sliding Menu