Infrastruktur Pasir Putih Rp2,5 Milyar

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
SINERGI: Ketua LPM Kelurahan Pasir Putih, Asmawih (tengah) bersama anggota DPRD Kota Depok dan tokoh masyarakat, usai melaksanakan Musrenbang Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Senin (22/1).

DEPOK –  Pembangunan infrastruktur Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, sedang mengalami peningkatan. Di tahun 2018, pembangunan infrasturktur yang akan dikerjakan berkisar Rp2,5 milyar.

Ketua LPM Kelurahan Pasir Putih, Asmawih mengatakan, peningkatan infrasturktur sangat membantu dalam meningkatkan wilayah Kelurahan Pasir Putih. Sebelumnya, masih ada jalan rusak dan saluran yang tidak berfungsi, sehingga menghambat aktifitas masyarakat.

“Peningkatan pembangunan tidak terlepas dari ajuan Musrenbang yang terealisasi,” ujar Asmawih kepada Radar Depok, kemarin.

Asmawih menjelaskan, pada tahun ini pengerjaan infrastuktur diwilayah Kelurahan Pasir Putih berkisar Rp2,5 milyar. Pembangunan saluran drainase ada tiga titik, penurapan dan normalisasi saluran tersier satu titik, betonisasi jalan 14 titik, peningkatan jalan satu titik, drainase empat titik, dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 13 titik.

Tidak hanya itu, sambung Asmanih untuk pembangunan infrastuktur lainnya akan dikerjakan tahun ini, seperti pembangunan puskesmas, pembangunan dan penataan lingkungan SDN Pasir Putih 02, pembangunan septictank, dan hibah Yayasan Bina Insan Madani untuk rehabilitasi MTs Madania.

“Peningkatan infrastuktur tidak terlepas dari peran masyarakat berkontribusi kepada Kota Depok salah satunya membayar PBB,” tutup Asmawih. (dic)

 

You may also read!

penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu