Jalan H Suhaemi Terusan Gelap

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK GELAP-GELAPAN: Jalan H Suhaemi terusan, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, yang minim lampu penerangan jalan umum, kemarin.

DEPOK – Saat melintas di Jalan H Suhaemi terusan, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari dikala malam, masyarakat harus waspada. Pasalnya, jalan utama dan penghubung wilayah Kelurahan Duren Mekar dengan Kelurahan Duren Seribu tersebut, minim lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi mengatakan, Jalan H Suhaemi terusan merupakan salah satu jalan utama. Namun, dengan minimnya lampu PJU di jalan tersebut membuat masyarakat selalu waspada terutama saat malam hari.

“Ada 11 titik yang minim lampu PJU sehingga gelap,” ujar Kahfi.

Kahfi menjelaskan, gelapnya Jalan H Suhaemi terusan selain dikarenakan lampu yang mati, ada beberapa titik lampu PJU yang hilang dan hanya tiang yang berdiri kokoh. Untuk itu, Dinas Perhubungan Kota Depok yang menangani bagian PJU dapat segera turun ke lokasi dan melakukan penanganan.

Pria bertubuh gempal mengungkapkan, gelapnya jalan tersebut, dikhawatirkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti pembuangan sampah liar, tindakan kriminalitas, bahkan pengendara dapat terjerambab ke dalam kali mapun kebun yang berada disisi kanan dan kiri jalan.

“Kami berharap Pemkot Depok segera memberikan lampu PJU,” terang Kahfi.

Hal senada juga dilontaskan anggota DPRD Kota Depok Dapil Sawangan-Bojongsari-Cipayung, Mad Arif menuturkan, kerap mendapatkan keluhan masyarakat terhadap minimnya lampu PJU di jalan H Suhaemi terusan.

Mad Arif menuturkan, Pemkot Depok melalui dinas terkait dapat segera turun menambah dan memperbaiki lampu PJU. Dia tidak ingin masyarakat yang melintas di Jalan H Suhaemi terusan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tidak hanya di jalan H Suhaemi terusan masih ada sejumlah jalan lainnya yang membutuhkan lampu PJU,” tutup pria asal Fraksi PDIP Perjuangan. (dic)

You may also read!

Merawat Aset Kekayaan Hati

  Oleh: K.H. A. Mahfudz Anwar Ketua MUI Kota Depok   MANUSIA pada dasarnya telah dibekali oleh Tuhan dengan kekayaan yang luar biasa

Read More...
Kepala Kemenag Kota Depok, Asnawi.

Kemenag Siapkan Bimbingan Nikah Daring

Kepala Kemenag Kota Depok, Asnawi.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kendati Pandemi Covid-19, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok

Read More...
macet di jalan raya sawangan

Pintu Tol Desari II Bikin Macet Jalan Raya Sawangan

MACET : Setiap hari khususnya jam sibuk Jalan Raya Sawangan macet. Akibatnya sejumlah personel diterjunkan

Read More...

Mobile Sliding Menu