RCKY/RADAR DEPOK TAHAPAN: KPU didampingi Panwaslu Kota Depok saat melakukan Verfak ke kantor Sekretariat DPC Partai Garuda di Jalan Abdul Ghani, Kalibaru, Cilodong, Kamis (4/1).
RCKY/RADAR DEPOK
TAHAPAN: KPU didampingi Panwaslu Kota Depok saat melakukan Verfak ke kantor Sekretariat DPC Partai Garuda di Jalan Abdul Ghani, Kalibaru, Cilodong, Kamis (4/1).

 

DEPOK Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kamis (4/1), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menyambangi kantor Sekretriat DPC Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Kota Depok, di Jalan Abdul Ghani, Kalibaru, Cilodong untuk melakukan verfikasi faktual.

Ketua DPC Partai Garuda Kota Depok, Firman Hidayat mengatakan semua poin-poin yang akan di verfak telah disiapkan. Seperti keanggotaan yang faktual sesuai data sampling. Garuda juga menyerahkan dokumen berupa KTL dan KTA dari kader dan simpatisan sejumlah dua ribuan.

Selain itu, lanjut Firman, beberapa dokumen yang di verfak seperti SK partai, surat keterangan domisili KTP dan KTA pengurus. “Untuk kantor saat ini kami sewa pinjam. Pengurus inti partai pun hadir semua saat verfak berlangsung,” jelasnya.

Meski baru, Partai Garuda sudah melebarkan sayap hingga ke pembentukan PAC di 11 kecamatan. Bahkan tingkat ranting pum sudah dibentuk, meski baru di kelurahan kalibaru, cilodong, sukamaju, dan pancoranmas saja.

Firman berharap partai bertagline Partainya Pemuda ini dapat lolos verfak, dan ikut tahap selanjutnya sebagai peserta Pemilu nanti.

“Kita tinggu hasil verifikasi faktual. Semoga baik dan kita lolos ketahapan selanjutnya,” pungkasnya. (cky)