FACHRY/RADARDEPOK PERESMIAN : Pedangdut Ayu Ting Ting didampingi dengan istri Wakil Walikota Depok, Martha Catur Wurihandini saat meresmikan toko Kuenya Ayu di Jalan Margonda, Minggu (7/1).
FACHRY/RADARDEPOK
PERESMIAN : Pedangdut Ayu Ting Ting didampingi dengan istri Wakil Walikota Depok, Martha Catur Wurihandini saat meresmikan toko Kuenya Ayu di Jalan Margonda, Minggu (7/1).

DEPOK–Setelah sukses membuka toko kue di beberapa kota, pedangdut Ayu Ting Ting membuka lagi toko kuenya. Kali ini toko kue tersebut kembali dibuka di tanah kelahirannya, Kota Depok.

Dengan didampingi istri wakil Walikota Depok, Martha Catur Wurihandini, pelantun single Sambalado tersebut meresmikan gerai usaha kue miliknya di kawasan Jalan Margonda, Minggu (7/1).

Ayu mengaku kaget sekaligus bangga dengan kedatangan istri orang nomor dua di Kota Depok tersebut. Dalam kesempatan itu pun, Ayu mendapat pujian dari Martha.

“Seneng banget, Alhamdulillah ibu Wakil Walikota bisa hadir tadi nemenin di openingnya Kuenya Ayu. Ini salah satu bentuk supportnya kepada Ayu sebagai warga Depok,” kata Ayu saat menggelar jumpa pers usai peresmian.

Ayu pun mengungkap dirinya merasa bersyukur dan didukung oleh Pemerintah setempat.

Pembukaan toko kue yang dinamakan Kuenya Ayu di Kota Depok ini merupakan cabang yang kesepuluh toko kuenya, setelah tersebar di beberapa kota.

“Akhirnya buka di Depok, kan tadinya di Depok cabangnya udah ada, Kuenya Ayu cabangnya di cinere, tapi sekarang di Margonda juga ada, jadi di Depok ada dua store,” kata Ayu.

Tak hanya peresmian toko kue, kegiatan Ayu selanjutnya yakni menggelar visit store di salah satu restoran cepat saji yang terletak di ITC Depok, bersama Star Media Nusantara dan Hits Record.

“Sebagai ajang menyapa penggemar, ini juga untuk mempromosikan album terbaru saya, yaitu ‘Kamu Kamu Kamu’,” lanjut janda satu anak ini.

Pantauan Radar Depok, sorak penggemar pecah saat Ayu Ting Ting menampakkan diri di sudut gerai restoran cepat saji tersebut. Sorot kamera ponsel langsung ‘menyerbu’ pendangdut asal Kota Depok tersebut.

Sementara itu, istri wakil Walikota Depok, Martha Catur Wurihandini mengatakan, rasa bangganya atas prestasi Ayu Ting Ting yang mampu mengangkat citra Kota Depok.

“Ternyata yang mengidolakan teteh Ayu ini luar biasa dan saya sangat bangga sebagai istri dari Wakil Walikota, dengan adanya teteh otomatis mengangkat citra Depok kembali,” terangnya.

Martha yang mengenakan busana berwarna oranye serta kerudung biru, juga mendukung jika kue Ayu dijadikan buah tangan khas Depok.

“Saya juga mengucapkan selamat atas dibukanya kuenya Ayu yang di Margonda, mudah-mudahan dengan adanya kuenya Ayu ini bisa menjadi bingkisan dan oleh-oleh bagi warga Depok yang mau datang ke Depok bawa bingkisan dengan adanya kuenya Ayu,” pungkas Martha. (ade)