Lelang Kadishub Ditutup 6 Februari

In Metropolis

DEPOK-Aparatur Negeri Sipil (ASN) Depok yang merasa sudah Eselon 3 A, bisa coba mengikuti lelang jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Depok. Sejak, Senin (22/1) hingga Selasa (6/2) orang nomor satu di tubuh Dishub tersebut kosong selepas rotasi enam kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), belum lama ini.

“Sudah kita buka pendaftaran Senin (22/1) dan penutupan Selasa (6/2),” kata Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Warli, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Pembukaan lelang jabatan ini, jelas Warli terbuka bagi para ASN Pemkot Depok yang sudah memenuhi syarat sesuai pangkat yakni eselon tiga A. Lalu, syarat peserta lelang jabatan ini, katanya, adalah pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Depok dan berusia maksimal 56 tahun pada 1 Februari 2018.

“Sehat jasmani dan rohani serta tidak pernah dan tidak sedang dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang maupun berat,” ulasnya.

Selain itu, kata dia syarat lainnya adalah peserta lelang memiliki pangkat pembina golongan ruang empat A paling kurang 2 tahun. Menduduki jabatan administrator atau eselon III a paling kurang 2 tahun serta diutamankan memiliki pengalaman di dua jabatan berbeda.

“Syarat lainnya pendidikan minimal S-1 dan diutamakan S-2 dari program studi berakreditasi minimal B, serta telah mengikuti dan lulus diklat kepemimpinan tingkat III,” jelas Warli.

Calon pejabat yang ikut lelang bisa mendaftarkan melalui [email protected] atau ke [email protected]. Pendaftar harus membuat surat lamaran ke panitia seleksi diatas materai Rp6000, dengan format surat lamaran dan kelengkapan berkas.

“Surat lamaran meski dilengkapi sejumlah dokumen terkait, mulai dari daftar riwayat hidup, foto kopi SK kenaikan pangkatan terakhir dan lainnya yang tertera di surat pengumuman lelang,” kata Warli.

Pansel kata dia, pada 7 Febuari sekaligus mengumumkan hasil seleksi administrasi. Di 8 Febuari yang lolos seleksi kompetensi, tes kesehatan pada 9 Februari, penulisan makalah dan bahan presentasi pada 12 Februari, seleksi wawancara pada 22 Februari dan pengumuman akhir pada 23 Februari.

“Tidak dikenakan biaya atau pungutan apapun dalam seleksi jabatan ini,” katanya.

Ia juga menegaskan nantinya ada beberapa nama atau paling banyak tiga nama yang akan dipilih panitia seleksi sebagai pemenang seleksi.

” Walikota Depok akan memilih satu nama yang dianggap paling tepat untuk menjabat Kadishub Depok,” kata dia.

Terkait jika di penutupan 6 Febuari tidak ada yang daftar, Warli berharap Walikota membuat surat khusus bagi para ASN Depok yang memenuhi syarat agar mendaftarkan diri.

“Harus dipaksakan ikut kalau perlu pak Walikota buat surat perintah bagi ASN yang memenuhui syarat, ini terbuka. Kalau tidak ada kan rugi tidak ada ASN Depok yang ikut,”kata dia. (irw)

You may also read!

pnj kasih mesin cuci tangan ke SMP

PNJ Hibahkan Perangkat Alat Cuci Tangan Portabel untuk SMP Islam Taufiqurrahman Depok

BERMANFAAT : Program Studi D-III Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) hibahkan

Read More...
UI bikin aspal dari sampah

Inovasi UI Jadikan Sampah Plastik Campuran Aspal Jalanan

UJI MATERI : Uji coba pengaspalan berbahan sampah plastik di Jalan Prof. Dr. Sumitro Djoyohadikusumo,

Read More...
fadil haq tidar

Rakorcab Tidar Depok Hasilkan Rekomendasi Internal dan Eksternal

Wakil Ketua Umum PC Tidar Kota Depok, Fadil Haq. RADARDEPOK.COM, DEPOK - PC Tunas Indonesia Raya

Read More...

Mobile Sliding Menu