Meriahnya Grand Lucky Draw CCM

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
DISERAHKAN : Salah satu pemenang yang berhasil mendapatkan Yamaha Aerox 155 pada program Grand Lucky Draw Cibinong City Mall (CCM) kemarin.

DEPOK – Grand Lucky Draw, program belanja berhadiah di Cibinong City Mall (CCM) telah memasuki tahun ke empat. Setiap tahunnya dibagi menjadi tiga periode pengundian. Kali ini pengunjung yang berbelanja dan yang menukarkan poin pada kurun waktu 9 September – 31 Desember 2017 yang akan diundi dan menjadi pemenang. Pengundian pertama Grand Lucky Draw ke-4 pada 20 Januari 2018 dimana kali ini hadiah yang diundi adalah 5 gift voucher senilai masing-masing Rp1 juta, 3 unit TV Curved UHD Samsung 40 inch, 1 unit iPhone 7+ dan 1 unit motor Yamaha Aerox 155.

“Yang kemarin diundi diperuntukkan bagi pengunjung yang berbelanja dan menukar poin hingga akhir tahun 2017,” ujar Marcomm Department CCM, Farah B Tropera kepada Radar Depok.

Farah menjelaskan, acara pengundian dihadiri oleh perwakilan Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Kepolisian dan notaris ini di area main atrium, ground floor. Pemegang member City Mall Priviledge Card diharap datang dengan membawa kartu tanda pengenal, kartu member dan surat kuasa apabila diwakilkan, karena apabila tidak hadir atau kelengkapan tersebut tidak disertakan maka nama tersebut gagal mendapatkan hadiah. Kali ini hiburan yang akan menemani para pengunjung setia CCM adalah penampilan terbaik dari Shandya dan Jennifer Violetta yang merupakan jebolan kontes tarik suara City Mall Rising Star 2017. Selain itu oriental dance dan penampilan dari finalis Bogor Model Star 2017 dalam memeragakan busana juga akan menjadi hiburan tersendiri.

“Pengundian kali ini berlangsung meriah karena diisi dengan beragam acara menarik,” ungkapnya.

Tak berhenti sampai disini, akan ada pengundian Grand Lucky Draw 4 periode 2 dan 3. Rencananya akan digelar di Mei dan September 2018. Hadiah lainnya yang akan diundi pada periode selanjutnya kurang-lebih sama dengan periode kali ini tentunya dengan hadiah tambahan yang lebih besar berupa 1 set perhiasan emas senilai Rp25 juta dan 1 unit mobil Honda BRV tahun 2017. Cara untuk mengikuti program ini sangat mudah, cukup berbelanja mulai dari Rp300 ribu, berlaku struk gabungan di hari yang sama kemudian tukarkan struk tersebut dengan poin di counter Grand Lucky Draw lantai 1 atau customer service lantai dasar. Pengunjung yang menukarkan poin akan secara otomatis menjadi member City Mall Privilege Card. Kartu member tersebut dapat digunakan juga sebagai kartu diskon di beberapa tenant Cibinong City Mall seperti Ada Fashion, Spex In The City, Ooppa Optic, M&G Sports dan masih banyak lagi. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai cara mengikuti Grand Lucky Draw silahkan menghubungi 021-29860099.

“Semakin banyak berbelanja semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu