Murah Tapi Mewah

In Ekbis dan Hiburan, Wisata dan Kuliner
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK LEZAT : Tampak terlihat beberapa menu favorit di Fish Streat yang berada di kawasan  , kemarin.

DEPOK – Siapa yang tidak senang dengan makanan laut atau seafood seperti ikan, kerang, cumi, udang. Banyak sekali jenis masakan yang dihasilkan dari bahan baku tadi. Salah satunya yaitu yang ada di Fish Streat Depok yang ada di Jalan Juanda. Menu laut yang dikemas berkelas secara penyajian namun dibanderol dengan harga yang cocok dikantong semua kalangan. Untuk satu porsi menu makanan berisi satu lauk ikan tepung dengan kentang dan saus hanya dibanderol Rp29 ribuan.

“Kami baru kembali beroperasional 8 Januari 2017 dengan konsep baru yang lebih segar,” ujar Manager Operasional Fish Streat, Andre Hamid kepada Radar Depok.

Andre menjelaskan, untuk varian menu masih sama sebut saja Fish n Chips, Seafood Platter, Marinara Sauce, Creamy Sauce dan Cheese Melted Sauce. Selain itu ada menu udang, cumi dan kerang. Serta bagi yang tidak suka dengan makanan laut disini juga menyediakan menu ayam. Adapun menu yang bisa dikatakan menjadi favorit pengunjung sekaligus unggulan yaitu Fish n Chips, Chesse Melted Sauce dan Seafood Platter. Pasalnya dengan harga yang terjangkau sudah bisa makan enak dan mengenyangkan.

“Disini pengunjung bisa menikmati menu utama baik dengan nasi, kentang atau pasta,” terangnya.

Fish Streat hadir di Depok satu tahun lalu namun berubah konsep suasana resto diawal 2018 ini. Segmen pengunjungnya mulai dari pelajar hingga orang kantoran namun banyak juga dari kalangan keluarga yang makan disini. Resto yang bernuansa kayu ini mampu menampung hingga 100 pengunjung. Bahkan di akhir pekan jumlah tamu yang datang mampu mencapai 500 orang. Fish Streat beroperasional mulai pukul 10:00 hingga 22:00 setiap hari. Menu-menunya cocok dinikmati pada jam makan siang atau makan malam.

“Segmen pengunjungnya luas, semua kalangan, meski murah tapi mewah,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Kantor kecamatan tapos tutup

Ditemukan Satu Kasus Positif, Kantor Kecamatan Tapos Ditutup

SEPI : Suasana kantor Kecamatan Tapos yang mulai di tutup hari ini, Kamis (3/9). FOTO

Read More...
Pmi di smk taruna bakti

Hari Jadi PMI : Jumlah Pendonor di Depok Berkurang Karena Covid-19

GERAKAN : PMI Kota Depok memfasilitasi kegiatan donor darah di SMK Taruna Bhakti, Kecamatan Cimanggis,

Read More...
sosial distance

KPU Gandeng Dinkes untuk Protokol Kesehatan Pendaftaran Pilkada Depok

ILUSTRASI : Social distancing dianggap bisa meminimalisir wabah penyebaran Korona.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Guna mencegah penyebaran

Read More...

Mobile Sliding Menu