Nurdin Maju di Temu Karya Katar Cinere

In Politika
FOTO:  Nurdiansyah Adisaputra

DEPOK Nurdiansyah Adisaputra siap maju dalam temu karya Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cinere, guna memilih ketua periode 2018-2020, yang akan dilaksanakan pada 27 Januari mendatang.

“Saya mau maju lantaran saya putra asli Cinere. Saya punya mimpi untuk membangun kampung sendiri. langkah pertama yang saya adalah bergerak bersama pemuda di Katar,” kata Nurdiansyah Adisaputra.

Pria yang saat ini menjadi Ketua Komunitas Peduli Pesanggrahan Depok (KP2D) ini memngaku, memiliki program unggulan yang tujuannya untuk mengembangkan potensi pemuda Katar Kecamatan Cinere, baik dalam bidang pendidikan, sosial, ekonomi, budaya, dan olahraga.

“Saya ingin pemuda di Kecamatan Cinere dapat unggul di segala bidang, karena Depok sendiri tidak miliki sumber daya alam (SDA), tapi memiliki potensi sumber daya manusia (SDM) yang bagus, khususnya untuk pemuda sebagai calon pemimpin pada generasi Indonesia emas di 2045,” kata Nurdin.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Nurdin memiliki visi mempererat lati persaudaraan anatar pemuda untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegiatan yang bermanfaat di masyarakat guna meningkatkan peran organisasi kepemudaan di Katar.

Sedangkan misinya, membangun sinergi para pemuda karang taruna dari tingkatan RW, kelurahan sampai kecamatan, mengadakan pelatihan yang berkaitan dengan pengembangan pemuda pemudi dan masyarakat, membangun dan meningkatkan ekonomi yang produktif, kepedulian terhadap lingkungan sosial masyarakat, menggalang kemitraan dengan berbagai pihak yang berkompeten.

“Kemudian, mewujudkan kerukunan dan persatuan antar pemuda, mengangkat nilai-nilai seni, budaya dan olahraga, terakhir respon cepat tanggap terhadap setiap permasalahan,” papar Nurdin.

Jelang pemilihan yang akan dilaksanakan pada 27 Januari mendatang, dirinya masih melakukan pendekatan kepada pemuda, khususnya yang memiliki hak suara pada Temu Karya Katar Kecamatan Cinere.

“Untuk lobi saya sudah coba sosialisasikan ke para pemilih suara di 4 kelurahan se-Kecamatan Cinere. Insya Allah saya mendapat 85 persen suara,” ucap Nurdin. (cky)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu