PDIP Sawangan Bergerilya

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
MERAH : Ketua, pengurus dan kader PAC PDIP Kecamatan Sawangan saat berfoto di sektetariat PAC yang beralamat di Kelurahan Pengasinan, Sawangan.

DEPOK – Pengurus dan kader PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Sawangan menyatakan kesiapannya untuk bergerak dan bergerilya meraih simpati masyarakat, guna memilih pasangan Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

Pengurus dan kader PAC PDIP Kecamatan Sawangan siap bergerilya turun ke grasroot mencari dukungan dan simpati untuk memenangkan pasangan HASANAH,” tutur Ketua Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sawangan, Hasanudin kepada Radar Depok kemarin.

Kata dia, sejak ditetapkan sebagai Paslon, pihaknya pun sudah mulai bergerak ke masyarakat, baik dengan memasang atribut partai di tiap rumah pengurus dan kader, juga mensosialisasikan pasangan Hasanah kepada masyarakat.

“Kami sudah bergerak, sesuai instruksi dari ketua DPC pak HTA, kami memanaskan mesin partai hingga ketingkat grasroot,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Betay ini mengungkapkan, penetapan pasangan Hasanah dari partai politik berlambang Banteng Moncong Putih ini sudah melalui mekanisme yang telah ditetapkan partai dan rekomendasi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri bentuk amanah yang harus patuhi.

“Pasti dan gak ada kata lain selain berjuang untuk memenangkan calon dari PDI Perjuangan,” ucap Betay.

Berkaca dari mandat tersebut, pihaknya akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan, sehingga saat hari pencoblosan pada 27 Juni 2018 dimana telah ditetapkan KPU, masyarakat dapat memilih pasangan HASANAH.

“Kami berharap pasangan yang diusung partai kami dapat menangkan dan menjadi gubernur dan wakil gubernur Jabar periode 2018 -2023,” harap Betay. (cky)

You may also read!

walikota depok pakai masker CFD

Ini Penjelasan Walikota Depok Bisa Negatif, Meski Istrinya Positif Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...

Mobile Sliding Menu