SANI/RADAR DEPOK BAHAS PENDIDIKAN : Seluruh jajaran tenaga pendidik SD Muhammadiyah Meruyung menggelar Rapat Kerja (Raker) bertajuk 'Menguatkan Sinergitas untuk Pendidikan yang Berkemajuan', Jumat (5/1).
SANI/RADAR DEPOK
BAHAS PENDIDIKAN : Seluruh jajaran tenaga pendidik SD Muhammadiyah Meruyung menggelar Rapat Kerja (Raker) bertajuk ‘Menguatkan Sinergitas untuk Pendidikan yang Berkemajuan’, Jumat (5/1).

DEPOK – Pantas saja pendidikan di SD Muhammadiyah Meruyung bisa dibilang lebih maju. Jelang tahun ajaran baru 2019-2019, Jumat (5/1), sekolah di Jalan Meruyung Raya No3 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, menggelar Rapat Kerja (Raker) bertajuk ‘Menguatkan Sinergitas untuk Pendidikan yang Berkemajuan’.

Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas menjelaskan, saat raker sekolah menitik beratkan pelaksanaan 7 program unggulan, yang meliputi Cerdas Istimewa Mipa, Cerdas Istimewa Tahsin Tahfidz, Cerdas Istimewa Olah Raga, Cerdas Istimewa Seni, Cerdas Istimewa Teknologi, Cerdas Istimewa Literasi dan Cerdas Istimewa Penguatan Karakter.

      “Alhamdulillah dalam dua tahun belakangan kami telah melaksanakan penerapan tujuh program unggulan itu. Dalam rapat kerja kali ini kami terus menggenjot realisasi program tersebut untuk mewujudkan visi Generasi Pembelajar yang Bertaqwa, Berakhlak mulia, Berkemajuan dalam Ilmu pengetahuan, Tekhnologi Seni dan unggul dalam Prestasi,” terang Tyas kepada Harian Radar Depok.

Dia menambahakan, untuk mewujudkan semua itu, pihaknya telah melaksanakan berbagai upaya peningkatan kualita tenaga pendidik dan kependidikan. Tak luput pengadaan sarana prasarana penunjang KBM di Sekolah.

Seluruh jajaran praktisi pendidikan di SD Muhammadiyah tak pernah berhenti mengembangkan Kreatifitas untuk peningkatan kualitas pendidikan berkarakter.

Ini demi melahirkan generasi yang Cerdas, Bertaqwa dan Berakhlak Mulia. Menurutnya Raker sengaja diadakan lebih maju supaya tahu apa saja kekurangan di tahun sebelumnya.

“Kami ingin semua komponen terkait di internal sekolah maupun eksternal seperti para wali murid dan masyarakat umum dapat terlibat, sehingga mampu mewujudkan yang kami inginkan,” tandas Tyas. (cr3)