INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK MENGHIBUR: Sekelompok remaja warga RW03, Kelurahan Pancoranmas sedang menampilkan keahlian mereka di atas panggung hiburan.
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
MENGHIBUR: Sekelompok remaja warga RW03, Kelurahan Pancoranmas sedang menampilkan keahlian mereka di atas panggung hiburan.

DEPOK – Bertepatan dengan momen Tahun Baru 2018 Karang Taruna (Katar) RW3, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas mengadakan panggung hiburan. Hiburan yang diperuntukan ke warga tersebut, tidak hanya kater bekerja sendirian, tetapi juga dibantu perangkat RT dan RW setempat.

Ketua RT3/3, Kelurahan Pancoranmas, Antonov Edy Kamajaya mengatakan, Katar RW03 ingin menghibur warga sekitar dengan membuat panggung hiburan, yang diisi dengan berbagai penampilan kesenian yang dipersembahkan oleh anak – anak dan remaja setempat.

“Salah satu hiburan yang ditunggu masyarakat, adalah kegiatan karaokenya,” ucap pria yang akrab disapa Antonov tersebut.

Dia mengatakan, sebenarnya kegiatan tersebut tidak untuk merayakan malam pergantian tahun, tetapi intinya adalah untuk memberikan hiburan untuk warga. Jadi, tidak secara gamblang disampaikan ke warga untuk merayakan tahun baru

“Di undangan yang kita sebar ke masyarakat sih tidak ada kata – kata panggung malam tahun baru, karena intinya adalah ingin menyuguhkan hiburan untuk warga,” sambungnya.

Dia berharap, semua warga yang hadir memenuhui arena panggung yang berada di wilayah RT05/03, Kelurahan Pancoranmas tersebut dapat terhibur. Selain untuk memberikan hiburan, warga juga bisa berkumpul dalam satu area, sehingga silaturahmi bisa terjalin dengan baik. Tidak hanya warga dari RW3, Kelurahan Pancoranmas saja yang datang, tetapi ada juga warga yang lainnya juga.

“Mudah – mudahan kedepanya kami bisa membuat panggung hiburan lagi kepada masyarakat di wilayah kami. Ini juga bisa untuk memberikan wadah kegiatan positif untuk anak muda, sehingga mereka terhindar dari kegiatan negatif,” tutupnya. (cr1)