RICKY/RADAR DEPOK SEMANGAT: Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Abdullah bersama kader PPP Kota Depok.
RICKY/RADAR DEPOK
SEMANGAT: Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Abdullah bersama kader PPP Kota Depok.

DEPOK Pada harlah (ulang tahun) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-45 yang jatuh 5 Januari (hari ini). DPC PPP Kota Depok bakal mengadakan serangkaian kegiatan di Kota Sejuta Maulid. Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mum Abdullah kepada Radar Depok, Kamis (4/1).

“DPC PPP Kota Depok akan mengisi Harlah ke 45 dengan aneka kegiatan,” kata Mamun kepada Radar Depok, tadi malam.

Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Depok ini melanjutkan, kegiatan tersebut diantaranya, tasyakuran, aneka lomba bernuansa islami seperti parade qosidah, juga ada Maulid Akbar.

“Rangkaian kegiatan dimulai pada 5 Januari, sesuai hari lahirnya PPP, yakni 5 Januari 1973,” paparnya.

Untuk Tahun ini, sambung Ma’mun, PPP mengusung tema ‘Mari Bersatu Membangun Indonesia’. Sesuai dengan apa yang diucapkan Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfhiyah, yakni berhenti berdebat, saatnya berbuat untuk masyarakat demi Indonesia beradab.

Dia menjelaskan, panitia dan pengurus DPC tengah mempersiapakan segala sesuatunya, baik dari penjadwalan, persiapan acara, hingga undangan yang akan diberikan kepada pengurus, Parpol lain dan tokoh di Kota Depok.

“Jika tidak ada aral melingtang, rangkaian puncak harlah PPP di Depok akan dilaksanakan pada 14 Januari,” pungkasnya. (cky)