Anggota Komisi D DPRD Kota Depok Rudi Kurniawan

DEPOK- Pembangunan gedung baru RSUD Depok yang berada di kawasan Kecamatan Sawangan kondisinya sudah beres. Anggota Komisi D DPRD Kota Depok Rudi Kurniawan, meminta segera dioperasikan.

Sebab, kata dia, pelayanan kesehatan sangatlah dibutuhkan kendati sekarang ini ruang pelayanan di RSUD Depok masih kurang.

“Infonya awal 2017 mau dioperasikan. Namun, ini sudah awal 2018 belum juga dioperasikan. Alasannya, belum siap untuk dipakai,” kata Rudi, kepada Radar Depok, kemarin.

Pembangunan RSUD Depok menurut dia, perlu ditambah melihat kondisi wilayah Depok cukup luas. Tentunya kota ini dibagi berbagai wilayah ada Depok bagian timur, barat, tengah dan lainya.

Untuk itu, perlu dibangun RSUD Depok dibagian timur yang rencana ini sesuai janji kampanye Idris-Pradi. Jika memang mau dibangun RSUD di DEpok bagian timur, saran Politikus PDI Perjuagan ini pembangunan RSUD harus dipinggir jalan dan bisa dijangkau warga Depok di bagian tengah seperti warga Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong. Bahkan Kecamatan Beji dan Cimanggis.

“Kalau bisa di wilayah Jalan Raya Bogor,” ucap dia.(irw)