Febrina/Radar Depok UNGGULAN : Pemilik Usaha Alovera, Tanti Guntari memperlihatkan beberapa produk unggulan yang dibuat dari bahan utama lidah buaya.
Febrina/Radar Depok
UNGGULAN : Pemilik Usaha Alovera, Tanti Guntari memperlihatkan beberapa produk unggulan yang dibuat dari bahan utama lidah buaya.

DEPOK – Produk UKM pertanian yang satu ini memang sangat diminati masyarakat Depok karena  keunikannya. Dari lidah buaya, Pemilik Usaha Alovera, Tanti Guntari mencoba memproduk aneka produk seperti teh, aneka kerupuk, minuman dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan jelas terjangkau, untuk teh mulai dari Rp8 ribu perbungkusnya.

“Produk kami beragam, bisa dibeli oleh semua segmen karena memang harganya terjangkau,” jelas Tanti.

Tanti mengatakan, untuk lokasi penjualan ada di rumah produksi Jalan Haji Dimun, Cilodong. Namun untuk pemasarannya dimasukkan ke berbagai lokasi bahkan sudah ke Transmart dibeberapa wilayah. Disini Alovera dicoba dimasukkan ke rumah sehat, tempat senam, pusat oleh-oleh, rumah makan, sekolah dan lainnya.

“Setiap lokasi yang sekiranya ramai saya akan coba masukkan,” ungkapnya.

Dari sekian banyak produk olahan lidah buaya khas Alovera, produk minumannya yang paling banyak dibeli. Pasalnya selain rasanya yang nikmat, disini ada potongan lidah buayanya yang memiliki banyak manfaat. Disini harga juga tergantung lokasi ada minuman perbotol Rp8 ribu ukuran 350 ml.

“Semua murni dibuat dari lidah buaya, nikmat dan sehat,” tutupnya.(ina)