Sruput Kopi Zaman Now

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
KEKINIAN : Custumer sedang mencoba berbagai macam kopi saat berada di Beranda Depok Café & Resto, Jalan Kartini Raya, Pancoranmas, kemarin.

DEPOK-Menikmati secangkir kopi sebagai mood booster di Zaman Now, dan sudah menjadi sebuah gaya hidup. Ada yang berpendapat jika belum “Ngopi” rasanya ada sesuatu yang kurang. Kopi tak lagi sekadar yang itu-itu saja, namun perkembangan kopi olahan semakin marak. Memadupadankan kopi dengan beragam campuran sebut saja alpukat, mentega bahkan santan sudah banyak ditawarkan coffee shop. Salah satunya di Sparkling Coffee dan Avocado Coffee menjadi kopi kekinian yang seru baik secara tampilan maupun rasa.

“Kalau kopi itu kembali ke selera, tapi disini kopi kekinian kami coba tawarkan ke pengunjung, seru dan unik,” ujar Manager Beranda Depok Cafe and Resto, Yogi Nora kepada Radar Depok kemarin.

Yogi menuturkan, untuk Sparkling Coffee yang ada di Beranda Depok merupakan perpaduan antara soda yang diberi pemanis dengan tambahan espresso. Soda bercampur kopi menghasilkan sensasi seru dan warna yang khas. Sparkling Coffee disajikan dingin menggunakan es tambahan. Sedangkan untuk Avocado Coffee merupakan perpaduan antara kopi dengan alpukat. “Sparkling dan Avocado Coffee menjadi salah satu menu kopi unggulan yang banyak diminati,” ungkapnya.

Biasanya ragam menu kopi akan lebih banyak di coffee shop dimana pilihan kopi dari berbagai daerah memiliki ciri khas. Ragam hiasan diatas juga menjadi salah satu daya tarik coffee shop. Ada yang menggunakan alat tertentu akan tetapi ada juga yang memang langsung dibuat dari wadah susu atau krimnya. Kalau di Beranda menggunakan kopi Arabica dan Robusta yang diolah menjadi keberbagai menu seperti latte dan capuccino. Untuk menu pilihan kopi bisa dinikmati panas maupun dingin. Namun ada beberapa kopi yang memang cocok jika dihidangkan panas. “Semua kembali lagi ke selera, panas atau dingin, tapi memang tidak semua kopi bisa dibuat dingin,” tutupnya.

You may also read!

Simulasi pilkada polda metro jaya

Ratusan Personel Kepolisian Disiagakan untuk Pilkada Depok

PANTAU : Karoops Polda Metro Jaya, Kombes Marsudianto, usai memantau kegiatan simulasi Pilkada di Alun-alun

Read More...
menara air sukmajaya diruntuhkan

Ini Alasan PDAM Tirta Asata Rubuhkan Menara Air Sukmajaya

IKON : Menara air PDAM Tirta Asasta di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya akan

Read More...
perjalanan KRL ditambah

Ini Syarat Karyawan Saat Pembatasan Aktifitas Masyarakat di Malam Hari

PADAT : Suasana perjalanan kereta di Stasiun Citayam, Kota Depok. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...

Mobile Sliding Menu