IRWAN/RADARDEPOK DISOAL: Sisa material Jalan Pangkalanjati Raya Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere dikeluhkan warga.
IRWAN/RADARDEPOK
DISOAL: Sisa material Jalan Pangkalanjati Raya Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere dikeluhkan warga.

DEPOK – Sisa material tanah galian Jalan Pangkalanjati Raya Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere dikeluhkan warga. Keladinya, tanah dan sejumlah kayu terlihat semraut dan membuat kotor disekitar jalan tersebut. Parahnya lagi di Halte SDN Pangkalanjati I tertutup dengan tanah.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pangkalanjati, Edi Martono mengungkapkan, pelebaran Jalan Pangkalanjati Raya pengerjaaannya menyisakan perkerjaan rumah (PR). Sejumlah material dan tanah merusak pemandangan, sehingga terlihat semraut.

Dia meminta dinas terkait, dapat menegur pelaksana yang mengerjakan yang tidak semestinya. Sebab, yang paling parah tanah di sepanjang Jalan Pangkalanjati Raya sisi jalannya dipenuhi tanah bekas pelebaran. “Kami ingin dinas terkait bisa memberikan solusi ini,” terangnnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Lurah Pangkalanjati, Tarmuji mengatakan, jalannya memang sudah halus dan lebar. Tapi, yang jadi permasalahan saat ini warga mengeluhkan tanah yang ada disisi jalan. Keluhan itu berupa jalan menjadi licin, yang paling parah tanah menutupi Halte SDN Pangkalanjati I.

“Warga diminta sabar, memang keadaan nya tidak enak dipandang. Apalagi saat musim hujan saat ini jalan menjadi licin. Saya berharap dinas terkait dapat menegur pelaksana proyek yang meninggal PR,” tutupnya.(irw)