Tiga Pilar Kemiri Muka Fokus Kemanan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
Lurah Kemiri Muka, Zulkarnain

DEPOK – Lurah Kemiri Muka, Zulkarnain mengajak tiga pilar yang ada di wilayahnya, baik staf kelurahan, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, untuk lebih meningkatkan lagi sistem keamanan lingkungan. Dia berharap, ditingkatkanya intensitas patroli dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga lingkungan tetap aman dan nyaman.

“Saya meminta tiga pilar aktif membangun sistem keamanan lingkungan, sebab saat ini tindak kriminal dapat terjadi di manapun dan kapan pun,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, selain meningkatkan sinegritas bersama tiga pilar, dirinya mengimbau kepada warga agar peduli dengan lingkungan sekitar. Salah satunya dengan memasang Closed Circuit Television (CCTV) di setiap tempat usaha, dan memasang lampu penerangan di setiap rumah warga.

“Kami tidak mungkin bisa bekerja sendiri, tanpa adanya kerja sama dari warga khususnya di Kelurahan Kemiri Muka. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan pengamanan lingkungan warga juga turut hadir,” Jelasnya.

Dirinya juga mengimbau kepada warga, khususnya perempuan agar selalu mengantisipasi jika berpergian sendiri. Jika kondisi jalan yang akan dilalui terbilang sepi, ia menyarankan untuk mencari jalan alternatif.

“Tentunya kami berharap Kelurahan Kemiri Muka akan tetap aman dan nyaman, dengan adanya tiga pilar dan warga yang kompak menjaga keamanan,” tutupnya. (cr1)

You may also read!

militer china rencana ke indonesia

Keinginan China Bangun Pangkalan Militer Ditolak Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Indonesia melalui Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Teuku Faizasyah mengambil sikap tentang

Read More...
relawan dukungan idris imam

Barisan Relawan Idris-Imam Ramaikan Bumi Wiyata

DUKUNG : Sahabat Idris Pondok Petir saat menghadiri deklarasi paket pasangan Bakal Calon Walikota Mohammad

Read More...
pradi datang pendaftaran

Pradi-Afifah Dikawal Ratusan Pendukung

DATANG : Paslon Pradi-Afifah bersama partai pengusung dan keluarga Paslon mendatangi gedung KPUD Kota Depok,

Read More...

Mobile Sliding Menu