DICKY/RADARDEPOK KOORDINASI: Panitia dan perwakilan pengurus lingkungan sedang berkoordinasi dalam pemilihan Ketua RW03, Kelurahan Duren Mekar, KEcamatan Bojongsari, kemarin.
DICKY/RADARDEPOK
KOORDINASI: Panitia dan perwakilan pengurus lingkungan sedang berkoordinasi dalam pemilihan Ketua RW03, Kelurahan Duren Mekar, KEcamatan Bojongsari, kemarin.

Pemilihan RW03, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, tampaknya akan digelar secara demokratis, layaknya pemilihan presiden. Untuk meramaikan pemilihan yang terdapat dua calon ketua RW tersebut, panitia telah menyiapkan sejumlah doorprize.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

 

Sebentar lagi lingkungan RW03, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, akan menentukan Ketua RW03 yang baru. Gegap gempita dan sejumlah persiapan sedang dilakukan panitia pemilihan Ketua RW03.

Saat ditemui usai rapat panitia pemilihan, Sekretaris Pemilihan RW03, Andi Suhandi Alfarizi mengatakan,setelah habis masa bhakti pengurus RW03 periode 2015-2018, pihaknya akan melakukan pemilihan ketua RW03 periode 2018-2021. Untuk itu, pihaknya tengah melaksanakan persiapan pemilihan ketua RW.

“Ada dua calon yakni Suparman dengan Aceng Masum yang menjadi calon ketua RW,” ujar Andi.

Andi menjelaskan, pelaksanaan pemilihan ketua RW03, akan dilaksanakan pada 18 Februari 2018 di Jalan Makam Parung Tengah RT05/03, menggunakan halaman terbuka. Panitia telah mempersiapkan 1.300 bakal suara yang ditujukan kepada masyarakat untuk menentukan pemimpin RW03.

Tidak hanya itu, sambung Andi untuk meramaikan dan menarik masyarakat menggunakan hak pilihnya, panitia telah menyiapkan doorprize kepada masyarakat yang menggunakan hak suaranya. Untuk pelaksanaan pencoblosan akan dimulai pukul 07:30 – 12:00, dan pada pukul 13:00 akan dilakukan penghitungan suara.

“Kami juga akan menyiapkan panggung gembira untuk menambah kemeriahan pemilihan ketua RW03,” tutup Andi. (*)