RAMA SAKTI/RADAR DEPOK DOA DARI ANAK YATIM: Presiden Direktur dan Manajer Pasar Musi Baru memberikan santunan kepada anak yatim, didampingi para ketua RW, Minggu (11/2).
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
DOA DARI ANAK YATIM: Presiden Direktur dan Manajer Pasar Musi Baru memberikan santunan kepada anak yatim, didampingi para ketua RW, Minggu (11/2).

DEPOK– Manajemen Pasar Musi Baru mengobral kios dan los pasar yang terletak di RW02, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya. Dari 527 kios dan los, saat ini yang belum terjual sebanyak 148.

Pihak manajemen pun menyediakan dua unit mobil dan empat sepeda motor, ditambah 20 handphone bagi 75 orang pembeli pertama. Hadiah tersebut akan diberikan kepada pembeli yang beruntung.

“Tanggal 12 Februari besok kami akan mengadakan peresmian launching pemasaran penjualan kios dan los. Promo penjualan ini dibagi dua tahap,” kata Manajer Pasar Musi Baru, H. Lalan Pradesa di sela syukuran dan santunan anak yatim, Minggu (11/2).

Lalan menjelaskan, ke 75 orang pembeli pertama namanya akan dikocok untuk mendapatkan hadiah. Siapa pun, baik warga ber-KTP Depok maupun luar Kota Depok dipersilakan membeli kios dan los di Pasar Musi Baru.

“Setiap hari kami pihak manajemen selalu mengingatkan kepada para pedagang untuk bergotong royong menjaga kebersihan. Bukannya kami bawel, tapi kami ingin pasar ini menjadi pasar percontohan di Kota Depok yang tertib, bersih, dan rapi,” kata Lalan.

Strategi pembagian hadiah yang dilakukan manajemen pasar diperkuat dengan santunan untuk anak yatim. Santunan diberikan kepada anak yang berdomisili di RW01, 02, 21, RW28, dan RW29 Kelurahan Abadijaya. “Apa yang menjadi niat kami harus dibarengi dengan doa dari anak yatim,” kata Lalan.

Acara ini disaksikan Presiden Direktur Pasar Musi Baru, H. Sutrisno, Lurah Abadijaya, Widiyanto, ketua RW01, 02, 21, 28, dan RW29, ketua RT, dan tokoh agama. (ram)