Febrina/Radar Depok MUDAH : NS Phone jajakan semua jenis dan merek hp, kamera hingga laptop.

 

Febrina/Radar Depok
MUDAH : NS Phone jajakan semua jenis dan merek hp, kamera hingga laptop.

DEPOK– Outlet penjualan hp,  kamera dan laptop bernama NS Phone tawarkan kemudahan bagi konsumen. NS Phone yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) memberikan layanan jaman now yaitu serba digital. Mulai dari kemudahan tanpa DP,  tanpa biaya administrasi dan tanpa kartu kredit.

“Disini konsumen cukup mengisi data secara online melalui whatsapp maka bisa langsung bawa pulang produk yang diinginkan jika di acc, ” ujar Front Liner NS Phone,  Vebby kepada Radar Depok.

Vebby menjelaskan,  untuk besaran cicilan tergantung jenis produk yang dibeli. Untuk hp mulai dari Rp400 ribuan cicilan perbulannya. Sedangkan untuk kamera mulai dari Rp600 ribuan dan laptop mulai dari Rp400 ribuan perbulan. Semua merek hp,  kamera dan laptop tersedua di toko ini. Akan tetapi ada beberapa merek yang paling banyak dicari yaitu Oppo,  Samsung,  iphone dan Vivo untuk hpnya. Kalau merek jamera canon dan fujifilm serta laptop merek HP dan Lenovo yang banyak dicari.

“Semua merek dan tipe tersedia disini, ” tegasnya.

Konsumen yang sudah mengirimkan data melalui whatsapp dan di acc maka pembayarannya mulai bulan depannya. Disini konsumen hanya mengisi formulir via whatsapp dan tim dari leasing akan menganalisa profil calon pembeli dimana sebagai penentuan di acc atau tidak. Pengajuan ini hanya berlaku untuk daerag Jabodetabek saja.

“Leasing yang bekerjasama dengan NS Phone diawasi oleh OJK sehingga terpercaya, ” tutupnya. (ina)