Dok.Pri FOR RADAR DEPOK SYUKURAN: Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) partai Gerindra, Muhammad Iman Yuniawan memberikan potongan tumpeng kepada Anggota DPRD Kota Depok, Rezky M. Noor, dalam acara syukuran HUT Ke-10 partai Gerindra, beberapa waktu lalu.
Dok.Pri FOR RADAR DEPOK
SYUKURAN: Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) partai Gerindra, Muhammad Iman Yuniawan memberikan potongan tumpeng kepada Anggota DPRD Kota Depok, Rezky M. Noor, dalam acara syukuran HUT Ke-10 partai Gerindra, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Salah satu bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari partai Gerindra, Muhammad Iman Yuniawan mengaku memantapkan Prabowo menjadi presiden, pada Pilpres 2019 mendatang. Iman sendiri merupakan Bacaleg yang ada di Dapil Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari.

Selain itu, pada perayaan HUT Ke-10 partai Gerindra, Iman berharap Gerindra lebih jaya lagi, terutama menjelang Pilpres di 2019 guna menjadikan Prabowo sebagai presiden. Dalam syukuran tersebut, selain ada pemotongan tumpeng ditampilkan juga pagelaran Lenong, yang menceritakan perjalanan Prabowo dan Nuroji.

“Ke depannya saya berharap Gerindra semakin bangkit, terutama pak Nuroji dan isteri. Kami sangat bangga bisa membesarkan Gerindra, dan akan memantapkan paak Prabowo menjadi presiden,” tegas Iman kepada Radar Depok.

Terkait Pilgub Jabar 2018, Iman berharap pada pemilihan 27 Juni mendatang tidak ada hambatan apapun dan semua impian masyarakat terwujud, memenangkan calon Gubernur Jabar Mayjen TNI (Purn) Sudrajat.

“Kami targetkan di Cipayung ini 60 persen suara bisa diraih. Dalam waktu dekat, pada 24 Februari nanti akan diadakan pesta rakyat, di kantor DPC Gerindra,” pungkasnya. (gun)