FOTO: Ketua DPP PAN, Intan Fitriana Fauzi
FOTO: Ketua DPP PAN, Intan Fitriana Fauzi

DEPOK Ketua DPP PAN, Intan Fitriana Fauzi menilai pasangan Sudrajat dan Ahmah Syaikhu (Asyik) yang diusung PAN, PKS, dan Gerindra merupakan pasangan ideal untuk memimpin Jabar.

“Untuk Pilgub Jabar memang PAN tidak mengusung calon dari kader internal. Jadi memang dukungan PAN ke pak Sudrajat dan Syaikhu karena keduanya memiliki kompetensi dan bisa berkontribusi untuk warga Jabar,” kata Intan kepada Radar Depok.

Menurutnya, pasangan calon nomor urut tiga tersebut memiliki kombinasi yang mumpuni untuk memimpin Jabar. Sebab, Sudrajat pernah ditunjuk sebagai Duta Besar Di Cina, juga pernah mengenyam sejumlah jabatan baik di militer dan non militer.

“Pak Sudrajat pensiun dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia pada tahun 2005, dengan jabatan terakhir sebagai Dirjen Strategi Pertahanan. Untuk merancang program tentu sudah pengalaman di bidang strategi,” tutur Intan.

Kemudian, Syaikhu adalah Wakil Walikota Bekasi, Jawa Barat mendampingi Rahmat Effendi yang dilantik pada 10 Maret 2013. tentunya sudah memiliki pengalaman di eksekutif. “Kombinasi yang sesuai untuk memimpin Jabar,” kata Intan.

Ia berharap seluruh mesin dan sayap partai dapat berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan yang dianggap Ideal dalam memimpin Jabar periode 2018-2023.

“Saya harap seluruhnya bergotongroyong memenangkan pasangan Asyik,” tandasnya. (cky)