DICKY/RADARDEPOK BUTUHSARPRAS: Ketua LPM Kelurahan Pengasinan, Mulyadi Gojong saat memperlihatkan ruangan kerja LPM di Kelurahan Pengasinan, yang membutuhkan Sarpras untuk menunjang kegiatan.
DICKY/RADARDEPOK
BUTUHSARPRAS: Ketua LPM Kelurahan Pengasinan, Mulyadi Gojong saat memperlihatkan ruangan kerja LPM di Kelurahan Pengasinan, yang membutuhkan Sarpras untuk menunjang kegiatan.

DEPOK –Sebagai mitra Pemkot Depok, kinerja LPM sangat dibutuhkan dalam melayani masyarakat. Menempati gedung baru, LPM Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, meminta bantuan sarana dan prasarana (Sarpras) untuk menunjang kegiatan.

Ketua LPM Kelurahan Pengasinan, Mulyadi Gojong mengtakan, setelah diresmikan gedung baru Kelurahan Pengasinan, LPM Kelurahan Pengasinan mendapatkan satu ruangan untuk membantu kinerja LPM dalam melayani masyarakat, maupun aparatur Kelurahan Pengasinan.

“Namun diruangan baru lantai tiga tersebut, belum terdapat fasilitas Sarpras penunjang,” ujar pria yang kerap disapa Gojong kepada Radar Depok, kemarin.

Gojong menjelaskan, untuk membantu menunjang kegiatan diruangan yang memiliki luas 2 x 4 meter tersebut, masih membutuhkan sejumlah sarpras. Diantaranya, dua set meja dan kursi, satu set lemari, dan satu set unit komputer.

Untuk memenuhi kebutuhan kerja, sambung Gojong telah meminta bantuan Sarpras ke Organisasi Perangkat Daerah terkait di Pemkot Depok. Dia berharap, pengajuan Sarpras tersebut, dapat diakomodir dan direalisasi Pemkot Depok.

“Kami ingin cepat terealisasi sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Gojong. (dic)