DEPOK – Hari ini penutupan pendaftaran lelang Kepala Dinas Peruhubungan (Dishub) Depok. Tapi, sampai kemarin jumlah calon pendaftar belum juga bertambah, walau sudah diperpanjang sampai tujuh hari.

“Belum ada yang daftar lagi, baru tiga orang ASN seperti sebelumnya,” kata Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) Kadishub, Mary Liziwati, kepada Radar Depok, kemarin.

Besok (Hari ini) Pansel akan menutup pendaftaran calon Kadishub Depok. Meski tak ada calon dari ASN di Pemkot Depok yang mendaftarkan. “Iya kita tutup pendaftaranya. Kalau tak ada yang daftar diserahkan keputusan di tim pansel. Karena itu kewenangan tim pansel yang memutuskan lelang jabatan Kadishub Depok,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Pansel Kadishub, Warli menegaskan, jika tak ada yang daftar lagi di penghujung penutupan pendaftaran, pihaknya akan konsultasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). “Kami ke KASN untuk meminta arahanya seperti apa?, jika memang tak ada lagi pendaftar,” terang Warli.

Menurutnya, minimal empat calon Kadishub yang mendaftarkan, dan sudah bisa diseleksi. Seperti tes wawancara, makalah, dan tes kesehatan yang memang sudah direncanakan. “Baru ada tiga ASN. Sebetulnya empat sudah ada, tapi satu orang syarat dan ketentuanya kurang,” bebernya.

Pendaftar atau calon peserta lelang harus membuat surat lamaran ke panitia seleksi, diatas materai Rp6000, dengan format surat lamaran yang ada di dalam berkas pendaftaran pengumuman lelang di situs depok.go.id. Berkas tersebut katanya harus di email keĀ [email protected][email protected](irw)