Febrina/Radar Depok TERJANGKAU : Pijat Marsudi menawarkan sensasi pijat kebugaran sekaligus pengobatan berbagai penyakit.
Febrina/Radar Depok
TERJANGKAU : Pijat Marsudi menawarkan sensasi pijat kebugaran sekaligus pengobatan berbagai penyakit.

DEPOK – Pijat kini sudah menjadi kebiasaan kebanyakan orang yang memiliki aktivitas padat.  Beberapa tempat pijat menawarkan keunggulan masing-masing. Salah satunya yaitu Pijat Kebugaran Marsudi yang berlokasi di Ruko Kartini Jalan Raya Citayam. Disini juga bisa sekaligus pijat dan refleksi untuk berbagai penyakit. Biaya pijatnya pun terjangkau,  cuma Rp55 ribu saja.

“Bisa untuk pijat pegal-pegal ataupun untuk mengobati penyakit, ” ujar Bagian Pendaftaran Pijat Marsudi,  Suharto kepada Radar Depok.

Suharto menjelaskan,  awalnya pemilik tempat pijat ini terjangkit penyakit diabetes. Namun akhirnya bisa sembuh melalui teknik pijat. Okeh karena itu Marsudi memutuskan membuka tempat pijat yang tadinya untuk penderita diabetes. Akan tetapi seiring berkembangnya teknik pijat, sejak sekitar 2010 Pijat Marsudi hadir di Depok dan bisa untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Untuk durasi pijatnya disini sekitar 75 menit.

“Kalau pijatnya selama satu seperenpat jam,  seluruh tubuh, ” ungkapnya.

Pengunjung yang datang pertama kali mendaftar dan didata nama,  usia serta temoat tinggal. Bagi yang memiliki penyakit tertentu bisa melengkapi dengan obat herbal yang diracik oleh Marsudi. Pijat Marsudi buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 21:00.

“Pijatnya maupun obatnya bisa untuk semua penyakit seperti jantung,  maag,  kista bahkan kanker, ” tutupnya. (ina)