Ribuan Jamaah Padati Ponpes Ashhaburratib Al Madani

In Pendidikan
DOK.PRI FOR RADAR DEPOK
BERSALAWAT: Ribuan jamaah memadati Ponpes Ashhaburratib dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Ke-14 Majlis Dzikir Wat Ta’lim Ashhaburratib Al Madani, kemarin (25/2).

DEPOK – Ribuan jamaah memadati Ponpes Ashhaburratib dalam giat Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Ke-14 Majlis Dzikir Wat Ta’lim Ashhaburratib Al Madani, di Jalan Mangga RT06/RW05, Beji, Minggu (25/2).

Hadir dalam acara tersebut, Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf, Al Habib Ahmad bin Ali Assegaf, KH Muhammad Yusuf Hidayat, Syekh Ikbal, Pimpinan Majelis Ashhaburratib Ahmad Luthfi Baihaqi, Salim Alaydrus (mantan pemain sepak bola Timnas Indonesia), para ulama, tokoh masyarakat, dan jamaah yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

“Kegiatan diawali ziarah ke makam pendiri Ponpes Ashhaburratib KH Ahmad Anshori, dilanjutkan maulid, tausiyah, dan pemberian santunan kepada seratus anak yatim,” ungkap Ketua Pelaksana, Muhammad Sulaiman Haikal, kepada Radar Depok.

Haikal berharap, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa dijadikan sebagai suri tauladan di kehidupan sehari-hari. Karena, Rasulullah adalah sebaik-baiknya teladan dalam menjalani bahtera hidup, agar selamat dunia dan akhirat. Selain itu bisa memajukan pengajian para remaja yang ada di lingkungan Ponpes Ashhaburratib Al Madani.

“Kami berharap para remaja di ponpes ini dapat meneladani akhlak Rasulullah. Begitu pun bagi jamaah yang sudah hadir dalam tempat ini,” pungkasnya. (gun)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu