AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK ROMANTIS : Rizky Kusumawardhani dan Iqbal Lingga Nugraha yang menjadi pemenang kuis “Penuh Cinta” saat makan malam di area Pasar Malam Margonda, Hotel Bumi Wiyata, Rabu (14/2) malam.
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
ROMANTIS : Rizky Kusumawardhani dan Iqbal Lingga Nugraha yang menjadi pemenang kuis “Penuh Cinta” saat makan malam di area Pasar Malam Margonda, Hotel Bumi Wiyata, Rabu (14/2) malam.

DEPOK – Romantis, syahdu, nyaman, sejuk, dan berkesan memenuhi malam Rizky Kusumawardhani dan Iqbal Lingga Nugraha yang menjadi pemenang kuis “Penuh Cinta” yang diadakan Radar Depok (@radardepok) dan Hotel Bumiwiyata (@hotelbumiwiyata) di instagram.

Makan malam romantis jadi hadiah yang dipersembahkan untuk dua sejoli tersebut. Dengan iringan band musik yang melantunkan musik syahdu, membuat pasangan tersebut bisa menikmati makan malam di area Pasar Malam Margonda yang ada di Hotel Bumi Wiyata.

Sebagai pembuka, Ririz dan Iqbal mendapatkan merchendise dari Hotel Bumi Wiyata sebagai bagian dari hadiah kuis “Penuh Cinta”. Malam panjang pun dilanjutkan dengan makan malam spesial.

“Saya tidak menyangka jadi pemenangnya, ini jadi malam yang berkesan buat saya,” ucap Ririz.

Ririz pun merasa senang dengan makan malam tersebut, karena dirinya benar-benar bisa merasakan makan malam di hotel dengan suasana alam terbuka. Makan dan minuman yang disajikan pun spesial dari Hotel Bumi Wiyata, dan keduanya dilayani layaknya orang yang memiliki malam pribadi.

“Terima kasih untuk Radar Depok dan Hotel Bumi Wiyata, suasana dan sajiannya benar-benar spesial,” terangnya.

Sementara itu, Asst. Marketing dan Communication Manager Hotel Bumi Wiyata mengatakan, pihaknya memang ingin memberikan malam yang berkesan untuk Ririz dan Iqbal sebagai pemenang kuis “Penuh Cinta”. Intinya, pihaknya ingin memberikan pelayanan yang maksimal untuk orang yang datang ke Hotel Bumi Wiyata.

“Semoga semua yang diberikan di malam spesial kepada Ririz dan Iqbal bisa berkesan untuk mereka dan menjadikan hubungan mereka lebih baik lagi kedepannya,” terangnya. (peb)