Febrina/Radar Depok NYAMAN : Mysha Salon Muslimah yang berlokasi di Raya Pasir Putih Blok bv No.8, Sawangan Baru, Sawangan, mengutamakan privasi pengunjung sebagai kenyamanan dalam merawat tubuh.
Febrina/Radar Depok
NYAMAN : Mysha Salon Muslimah yang berlokasi di Raya Pasir Putih Blok bv No.8, Sawangan Baru, Sawangan, mengutamakan privasi pengunjung sebagai kenyamanan dalam merawat tubuh.

DEPOK – Mysha Muslimah Salon and Spa tawarkan kenyamanan bagi muslimah dalam melakukan perawatan diri. Aneka perawatan mulai dari ujung kaki hingga kepala dihadirkan disini. Menariknya lagi saat ini sedang diberlakukan promo Rp199 ribu, pengunjung bisa melakukan 2-4 jenis perawatan. Sejak 2016 Mysha hadir dimana ada konsep yang menarik didalamnya yaitu sambil nyalon disini para tamu juga sekaligus beramal.

“Kalau promo semacam ini kami rutin berikan, jelas lebih ekonomis,” ujar Owner Mysha Muslimah Salon and Spa, Helmy Nurpatonah kepada Radar Depok.

Helmy menuturkan, segmen pengunjungnya bervariatif bahkan mulai dari anak-anak menjadi langganan. Mysha yang berarti wanita cantik ini juga memberikan gratis gunting kepada anak yatim dan berlaku selamanya. Salon ini memang mengutamakan untuk merawat diri sehingga beberapa jenis layanan yang tidak diperkenankan dalam Islam tidak ada disini.

“Kalau cukur alis atau hair extension misalnya tidak kami layani, hanya perawatan saja,” tegasnya.

Salon yang beroperasional setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 19:00 ini memberlakukan member. Bagi yang ingin menjadi member cukup membayar Rp50 ribu atau bertransaksi sebesar Rp250 ribu maka perawatan selanjutnya bisa menikmati harga member. Membernya sendiri saat ini sudah berkembang, tidak hanya dari dalam Depok saja namun juga Jakarta dan Bogor. Produk yang digunakan sama dengan salon pada umumnya, yang jelas aman bagi semua usia.

“Dengan menjadi member maka akan mendapat banyak benefit,” tandasnya.(ina)