IST TERBENTUK: Pengurus baru K3S SD swasta Kota Depok berfoto bersama Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin dan Sekdisdik Kota Depok, Tinte Rosmiyati.
IST
TERBENTUK: Pengurus baru K3S SD swasta Kota Depok berfoto bersama Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin dan Sekdisdik Kota Depok, Tinte Rosmiyati.

DEPOK– Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) tingkat Sekolah Dasar (SD) swasta se-Kota Depok, menggelar musyawarah pemilihan ketua sekaligus pembentukan kepengurusan periode 2018-2022, di Sekber Pendidikan, Gedung PGRI, Jalan Boulevard Grand Depok City, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

Pembentukan kepengurusan K3S SD swasta baru pertama kali digelar ini diikuti ratusan kepsek SD swasta dari sebelas kecamatan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Tinte, Ketua Dewan Pendidikan Hafid Nasir, Ketua PGRI Syamsudin dan 75 kepala sekolah swasta di Kota Depok hadir dalam acara tersebut.

Kepala SDIT AT-Taufiq Depok, Mahmudin mengatakan, musyawarah pemilihan berjalan lancar. Melalui musyawarah mufakat dengan perwakilan 15 kandidat dari masing-masing wilayah kecamatan.

“Akhirnya ditetapkan melalui sidang tertutup formatur yang terdiri dari 15 calon pengurus, dengan menetapkan Saudara Asep Koswara,S.Pd. Kepala SDIT Rahmaniyah menjadi nahkoda K3S swasta kota Depok,” kata Mahmudin.

Dengan terbentuknya K3S SD swasta ini maka pendidikan di kota Depok akan semakin maju dan memiliki peran strategis dalam mewujudkan kota Depok yang unggul, nyaman, religius.

“Ditetapkanlah ketua terpilih yang dibacakan dan ditandatangani dalam berita acara oleh sekretaris sidang H.Mahmudin dan pimpinan sidang Yudi Kurniawan M.Pd,” kata Mahmudin. (cr3)