13 TPS Curug Akan Berlomba

In Satelit Depok, Wilayah Depok
FOTO: Juanda
Lurah Curug

DEPOK – Banyak cara dalam menarik minta masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, salah satunya dengan memperlombakan TPS. Hal itu dilakukan di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

Lurah Curug, Juanda mengatakan, Kelurahan Curug akan berusaha meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih pemimpin Provinsi Jawa Barat. Diantaranya dengan memberikan hadiah kepada TPS yang mampu mendulang angka partisipasi masyarakat dalam memilih.

“Ada 13 TPS yang akan disiapkan untuk pelaksanaan pemilihan calon gubernur pada 27 Juni mendatang,” ujar Juanda kepada Radar Depok, kemarin.

Juanda menjelaskan, ke 13 TPS akan disebar disetiap RW untuk melayani 13.215 pemilih. Nantinya, setiap TPS akan dipantau dan dilihat berapa banyak masyarakat yang menggunakan hak pilihnya. Untuk itu, dia mengajak kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya, karena suara masyarakat akan menentukan pemimpin Jawa Barat.

Tidak hanya itu, sambung Juanda untuk lebih menarik minat masyarakat menggunakan hak pilihnya dan mendatangi TPS. Nantinya setiap TPS akan berlomba mempersolek sehingga menarik minat masyarakat. Bahkan, TPS terunik menjadi salah satu indikator penilaian dari pihaknya.

“Semua ini kami lakukan untuk mengantisipasi suara golput dalam pemilihan calon Gubernur Jawa Barat,” tutup Juanda. (dic)

You may also read!

berita acara bukopin

Pemerintah dan Regulator Menjaga Bukopin Dan Dana Nasabah

Direktur Utama Bank Bukopin, Rivan A. Purwantono.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Bank Bukopin baru saja selesai melaksanakan

Read More...
acara muharram di pengasinan

Satpol PP Kota Depok Tidak Tahu Ada Dangdutan di Muharram Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
acara muharram di pengasinan dibubarkan

Langgar Protokol Kesehatan, Polisi Bubarkan Acara Muharram di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...

Mobile Sliding Menu