Beranda Pendidikan 190 Siswa Tes Urine

190 Siswa Tes Urine

0
190 Siswa Tes Urine
MTS AL HIDAYAH FOR RADAR DEPOK TES URINE: Ratusan siswa Mts Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos, menjalani tes urine, beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan penyuluhan tentang bahaya narkoba yang disampaikan BNN Kota Depok.
MTS AL HIDAYAH FOR RADAR DEPOK
TES URINE: Ratusan siswa Mts Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos, menjalani tes urine, beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan penyuluhan tentang bahaya narkoba yang disampaikan BNN Kota Depok.

DEPOK– 190 siswa MTs Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos, menjalani tes urine, yang digelar pihak sekolah bekerja sama dengan BNN Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan seminar bahaya narkoba di kalangan pelajar.

Ketua pelaksana seminar dan tes urine, Septy Wulan Aryani mengatakan, siswa yang ikut tes urine berasal dari Kelas IX. Tujuannya, guna pengendalian serta edukasi bahaya narkoba di kalangan pelajar dan antisipasi sejak dini.

“Hasil dari tes urine negatif semua, kegiatan ini merupakan program tahunan sekolah. Kami juga mengadakan seminar yang disampaikan BNN Kota Depok terkait bahaya narkoba,” kata Septy kepada Radar Depok.

Selain tes urine, pembinaan juga dilakukan kepada Kelas VII bela negara, dan Kelas VIII lebih ke arah profesi siswa.

Hampir setiap hari diarahkan pada setiap kegiatan, agar apa yang sudah disampaikan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari siswa.

“Bukan hanya melalui seminar saja, sosialisasi bahaya narkoba juga kita berikan pada setiap kesempatan, seperti saat dilakukannya upacara bendera Senin. Semoga apa yang sudah diberikan bisa manfaat buat masa depan para siswa,” pungkasnya. (gun)