3 Sekolah Muhammadiyah Disupervisi

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
MENINGKATKAN KUALITAS: Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok, melakukan supervisi di tiga sekolah, kemarin.

DEPOK – Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok, mengadakan supervisi di tiga sekolah, kemarin. Ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah Muhammadiyah.

Perwakilan Majelis Dikdasmen PDM Kota Depok, Khoirudin mengatakan, pelaksanaan supervisi merupakan realisasi program kerja Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Depok dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Sekolah Muhammadiyah.

“Alhamdulillah kami telah melaksanakan kegiatan supervisi di tiga jenjang sekolah Muhammadiyah di wilayah Barat. Di antaranya SD Muhammadiyah Meruyung, SMP Muhammadiyah 4 dan SMA Muhammadiyah 4,” ujar Khoirudin kepada Harian Radar Depok selepas supervisi di SD Muhammadiyah Meruyung, Senin (5/3).

Pada kegiatan supervisi, Dikdasmen PDM memeriksa progres pelaksanaan KBM, serta kondisi fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar dan program sekolah lainnya.

“Banyak yang kami pantau terkait penyelenggaraan pendidikan di sekolah Muhammadiyah. Baik dalam bidang administrasi maupun kondisi fasilitas penunjang KBM. Dan ini akan kami jadikan acuan untuk pembenahan Sekolah Muhammadiyah,” ujar Khoirudin yang diamini Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Depok, Idrus Yahya.

Menanggapi hal ini, Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan supervisi yang diselenggarakan Majelis Dikdasmen PDM.

Pasalnya, kata dia kegiatan supervisi ini akan sangat berdampak bagi peningkatan kualitas pendidikan di sekolah Muhammadiyah.

“Kami menyambut baik pelaksanaan supervisi ini, karena dampaknya dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Sekolah Muhammadiyah di Kota Depok. Supervisi kali ini kami melaporkan progres kegiatan sekolah dan kondisi fasilitas penunjang KBM,” pungkas Muhtadin. (cr3)

You may also read!

gerabah kuatkan arus

Sisi Lain Pilkada Depok : Gerabah Kuatkan Arus, Menangkan Pradi-Afifah

KONSOLIDASI : Pengurus dan Relawan Gerabah saat melakukan konsolidasi di Balai Sarmili Depok, Minggu (30/08)

Read More...
PKB untuk pradi

Pilkada Depok : PKB Usung Pradi-Afifah

RESMI : Bakal Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna menerima SK Rekomendasi dari DPP PKB, di

Read More...
tangannya masuk ke penggilingan

Seram, Selama 4 Jam Pekerja Tangannya Masuk Penggilingan Daging

EVAKUASI : Petugas tengah menyelamatkan karyawan yang mengalami kecelakaan kerja, di toko milik Haji Doni,

Read More...

Mobile Sliding Menu