50 Pelanggar ‘Dihadiahi’ Surat Tilang

In Satelit Depok, Wilayah Depok
BHISMA/RADAR DEPOK
PENERTIBAN: Beberapa pengendara di kawasan Jalan Margonda terkena tilang oleh kepolisian dari Polresta Depok, karena melanggar rambu-rambu jalan.

DEPOK – Jalan Margonda yang menjadi pusat dari aktifitas di Kota Depok, ternyata sarat akan pelanggaran lalu lintas. Kemarin, Polresta Depok melakukan penertiban kepada pengendara yang melakukan pelanggaran di Jalan Margonda tersebut, yakni di sekitaran Pertigaan Ramanda.

Tidak jauh dari Pertigaan Ramanda tersebut, banyak kendaraan yang melakukan putar balik untuk mengarah kembali ke Pertigaan Ramanda. Padahal putaran arah tersebut terdapat papan larangan. Alhasil, dalam penertiban yang menerjunkan 12 personel tersebut pun berhasil menilang beberapa kendaraan, baik itu roda dua ataupun roda empat.

Kasubnit Turjawali Lalu Lintas Polres Kota Depok, Aipda Sunyoto menjelaskan, penertiban tersebut dilakukan dari pukul 15:30 – 16:30 WIB. Hal itu dilakukan, karena dirinya kerap melihat banyak pelanggar yang memutar balik di lokasi tersebut, meskipun ada papan larangannya.

”Kami tentunya bertujuan untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, dan juga untuk mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di pertigaan tersebut,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dari hasil penertiban tersebut, Aipda Sunyoto dan timnya berhasil menilang 50 pengendara roda empat maupun roda dua. Padahal menurutnya, pihaknya kerap melakukan penertiban di kawasan tersebut, tetapi tetap saja pengendara tidak jera dengan melanggar peraturan lalu lintas.

”Untuk selanjutnya, kami akan sering melakukan penertiban di kawasan Jalan Margonda. Masyarakat harus sadar resiko yang diterimanya jika melanggar peraturan lalu lintas,” tuturnya. (mg1)

You may also read!

Lima Drama Korea Pilihan untuk Akhir Pekan

RADARDEPOK.COM – Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk bersantai, dan bisa menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu

Read More...
ledakan tabung gas balon

Peristiwa Ledakan  Tabung Gas Balon : Gemparkan Warga Kampung Kekupu dan Sekitarnya

PERIKSA : Petugas memeriksa lokasi ledakan tabung gas karbit, RT5/5, Kampung Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya,

Read More...
deja brew nyaman

Deja Brew Nyaman dan Instagramable

BARISTA : Tetap mengikuti protokol kesehatan, barista Deja Brew mengenakan masker saat membuat kopi. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu