Beranda Metropolis Antara Dadang, Agung, dan Utang

Antara Dadang, Agung, dan Utang

0

DEPOK-Tiga nama dari lima calon Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Depok, sudah ditangan Walikota Depok Mohammad Idris. Usai diseleksi tim pantia seleksi (Pansel). Ketiga nama tersebut yakni, Dadang Wihana, Agung Sugiharti, dan Utang Wardaya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Depok, Supian Suri menuturkan, sudah ada tiga nama calon Kadishub hasil dari seleksi tim pansel.

Ketiga nama tersebut, kata Supian satu nama akan dipilih Walikota Depok dan dilantik. “Satu nama ditentukan Pak Walikota, karena sudah menjadi hak prerogatif. Jadi kita tunggu saja,” kata Supian, kepada Radar Depok, kemarin.

Meski hak Walikota Depok untuk menentukan satu nama yang menjadi Kadishub Depok, sambung Supian, Walikota akan melakukan koordinasi bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Bahkan, dia tak mengetahui kapan akan dilantik Kadishub Depok yang mengantikan Raden Gandara Budiana, yang kini masih menjabat plt Kadishub dan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Depok. “Gak tahu saya kapan, tunggu Pak Walikota, sudah jadi hak pak wali,” ulasnya.

Sementara, Ketua Pansel Kadishub Depok, Warli mengaku sudah selesai tugasnya menyelesksi calon Kadishub. Kata Warli, seleksi Kadishub Depok cukup lama menunggu Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Pemkot Depok dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Karena seleksi Kadishub ini secara terbuka. “Sudah diserahkan tiga nama ke BKPSDM dan Walikota,” ucap Warli. (irw)