Bebersih Lingkungan, AMPI Sosialisasikan Demul

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SEMANGAT: AMPI Rayon Kecamatan Pancoranmas bersama Katar Unit RW07 dan warga Kelurahan Rangkepanjaya foto bersama usai bebersih lingkungan, kemarin.

DEPOK – Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Pancoranmas mengajak unit Karang Taruna (Katar) RW07 Kelurahan Rangkepanjaya dan warganya, bebersih lingkungan, kemarin.

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua AMPI Pancoranmas, Karman HM Tobing ini, sekaligus menyosalisasikan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi (Demul) yang diusung oleh Partai Golkar.

“Kerja bakti yang dilaksanakan perdana program AMPI Pancoranmas, kami mulai di RW07 Rangkepanjaya,” kata Karman kepada Radar Depok.

Meski begitu, program bebersih ini juga akan dilaksanakan di enam pengurus AMPI di Kecamatan Pancoranmas. “Kita akan kembangkan program ini ke enam pemgurus AMPI,” beber Karman.

Pelaksanaan sosial ini sebagai bentuk perkenalan bahwa AMPI itu sebagai sayap Partai Golkar hadir di tegah-tengah masyarakat khususnya Pancoranmas. Tentunya, disamping itu AMPI Pancoranmas merangkul masyarakat sekitar dan anak muda untik ikut berpartisipasi di dalam program ini.

“Kami ada program jangka pendeknya mengadakan kegiatan vestifal qosidahan dan budaya. Insya Allah jelang Ramadan kami gelar,” kata dia.

Selain itu, AMPI Pancoranmas juga memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat bahwa pelaksanaannya di 2018.

Tentu, nama Dedi Mulyadi sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat yang dipasangkan Dedy Mizwar atau Deddy-Dedi. Dalam pelaksanaan giat ini Rayon AMPI Pancoranmas juga sudah memberikan laporan kepada pengurus DPD AMPI Depok Friansyah, PK Golkar Pamcoranmas Supriatni, dan ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi A Arafiq.

“Dari program bebersih dan sosialisasi sudah diaminin para pengurus Partai Golkar dan DPD AMPI Depok,” tuturnya.

Sementara, Wakil Ketua I DPD AMPI Depok, Agustiar mengapresiasi langkah Rayon AMPI Pancoranmas membuat kegiatan di tengah-tengah masyarakat. Menurut dia, langkah ini baik karena selama ini kepengurusan AMPI Pancoranmas mati suri.

“Ada nama pengurusanya saja, tapi kenyataan di lapangan tidak ada. Kami harap Rayon AMPI Pancoranmas terus berkembang membesarkan organisasi yang merupakam sayap Partai Golkar,” harap Agustiar. (cky)

 

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu