Berbagi, Pengunjung Belanja dan Beramal

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
BERBAGI : Cibinong City Mall (CCM) saat mengunjungi Yayasan Rumah Duafa dan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.

Setelah membuka drop box yang menampung pakaian layak pakai, mainan dan buku untuk diberikan kepada yang membutuhkan dalam kurang lebih tiga bulan terakhir, Management Cibinong City Mall (CCM) menyalurkan apa yang sudah diamanatkan oleh para pengunjung ke Yayasan Rumah Dhuafa dan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.

LAPORAN : FEBRINA

CCM rutin menggelar kegiatan social semacam ini dan menyasar ke duafa serta yatim yang ada dilingkungan sekitar.  Banyak yang disalurkan berupa barang yang memang dibutuhkan untuk para duafa dan yatim.

“Kami memang menyediakan drop box untuk pakaian layak pakai, buku dan mainan sejak Januari lalu sehingga jumlah yang disumbangkan kali ini dapat lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya,” terang Marcomm Coordinator CCm, Yunati Alinda kepada Radar Depok.

Yuna menjelaskan, di samping itu, program “Tree of Love” yang berlangsung Januari – Februari 2018 juga menambah hantaran yang diberikan CCM.

Dimana pengunjung bisa menuliskan pesan cinta dan mendapatkan cincin berlian atau exclusive merchandise. Cara mengikutinya dengan belanja minimal Rp1 juta berlaku struk gabungan. Selain belanja berhadiah, kegiatan ini sekaligus belanja beramal, karena akan disumbangkan satu set alat tulis ke panti asuhan untuk setiap setiap satu pesan cinta yang terkumpul.

Pada akhir periode telah terkumpul sekitar 300 pesan cinta sehingga pihak CCM membantu menyalurkan 300 paket alat tulis ke anak-anak yatim dan dhuafa yang dinaungi oleh kedua yayasan.

“Semoga apa yang diamanahkan pengunjung kepada kami ini bermanfaat untuk warga panti dan membawa keberkahan untuk kita semua” tambah HR/GA CCM, Asepiyan yang turut serta dalam kegiatan setelah kunjungan terakhir perwakilan ke Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.(*)

You may also read!

anak seperti di sunat

Aneh, Bangun Tidur Anak di Cimpaeun ‘Anunya’ Seperti Disunat

KEJADIAN ANEH : Anak berusia empat tahun di RW 3 Kelurahan Cimapeun, Kecamatan Tapos saat

Read More...
ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...

Mobile Sliding Menu