Beranda Metropolis Berekspresi Kata di Media Topi

Berekspresi Kata di Media Topi

0
Berekspresi Kata di Media Topi
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK KEKINIAN : Pelayan toko sedang menunjukkan beberapa macam model topi dengan gaya kekinian di salah satu counter topi yang berada di ITC Depok, Jalan Raya Margonda, kemarin.
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
KEKINIAN : Pelayan toko sedang menunjukkan beberapa macam model topi dengan gaya kekinian di salah satu counter topi yang berada di ITC Depok, Jalan Raya Margonda, kemarin.

DEPOK-Topi merupakan salah satu gaya pelengkap berbusana anak jaman now. Pria maupun perempuan menggunakan topi untuk beragam keperluan. Ada yang menggunakan topi, karena untuk menutupi kekurangan di kepalanya, ada yang untuk melindungi dari panas atau hujan.

Bahkan, ada pula yang mengenakan topi memang untuk kebutuhan fesyen seperti saat ini, banyak sekali topi dengan settingan kata-kata kekinian. Topi memiliki banyak jenis, salah satu jenis topi yang tidak pernah mati trennya adalah topi baseball. Dengan bagian atas melingkar dan ada kancing ditengahnya serta melengkung yang kaku didepan.

“Topi bisbol memang selalu ramai, kalau sekarang sih yang desainnya kata-kata unik,” ujar Pemilik Counter Topi Jakarta-Bandung di ITC Depok, Ali kepada Radar Depok, kemarin.

Ali menjelaskan, umumnya memang topi bisbol ini banyak dipilih konsumen karena bisa dimodifikasi. Baik dengan bordir maupun sablon bisa ditambahkan pada sebuah topi bisbol. Untuk topi jenis ini biasanya, menggunakan bahan katun atau polyster sehingga bisa dicuci jika kotor. Untuk warnanya beragam, sesuai yang mengenakan hanya saja khusus topi bisbol dengan kata-kata unik ini dominan berwarna hitam. “Kalau warna umumnya hitam dengan tulisan putih,” tegasnya.

Topi bisbol juga dilengkapi dengan pengikat berlubang yang besarannya bisa disesuaikan dengan lingkar kepala pemakainya. Ada juga topi bisbol modelnya namun ditambahkan dengan variasi jaring dibelakang. Namun, memang berbahan katun full yang lebih banyak dicari karena bisa melindungi penuh dari panas atau air hujan.

“Kalau topi bisbol bisa disesuaikan ukurannya, bisa lebih pas,” pungkasnya.(ina)