Beranda Metropolis Dadang Diatas Angin

Dadang Diatas Angin

0

DEPOK-Dari tiga nama calon Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Depok, Dadang Wihana memiliki nilai paling tertinggi. Kemudia disusul Agung Sugiharti dan Utang Wardaya. Kendati memiliki nilai tertinggi, Panitia Seleksi (Pansel) tidak menjamin akan bisa terpilih menjadi Kadishub Depok.

Ketua Pansel Kadishub Depok, Warli mengatakan, jumlah nilai tinggi dari hasil seleksi tim Pasel bukan penentuan calon Kadishub jadi dipilih Walikota Depok.

Ia mengaku, ketiga nama ini yang diberikan Walikota Depok sesuai hasil seleksi dari kesehatan, wawancara, dan spikotes. Untuk hasil nilai terbesar penilaian, kata dia, tidak pengaruh untuk dipilih. Sebab, ketiga calon Kadishub yang diserahkan kini kewenangan Walikota Depok.

“Kalau masalah nilai tidak penting, karena siapapun yang dipilih oleh Pak Walikota maka itulah yang menurut Pak Walikota tepat mengiisi jabatan Kadishub,” kata Warli kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Terkait dari ketiga calon tersebut memiliki riwayat sakit jantung. Warli menegaskan tidak ada yang sakit jantung mereka sehat. “Setahu saya gak ada,” tegasnya.

Sementara, Walikota Depok, Mohammad Idris menyebutkan, tertinggi Dadang Wihana, perbedaannya tidak sampai satu persen, kedua Agung dan ketiga Utang. Tiga besar calon Kadishub Depok perbedaan nilainya sangat tipis dibawah satu persen antara nomor satu, dua, dan tiga.

Namun Walikota Depok menunggu hasil kesehatan ketiga calon Kadishub Depok. Sebab, dari ketiga calon ini ada yang memiliki diagnosa riwayat sakit jantung. Meski dirinya mengaku sudah menerima hasil kesehatan dari para calon Kadishub ini. ” Kami akan lihat terkait hal itu,” jelasnya.

Dalam waktu dekat ini akan segera dilantik antara Dadang Wihana, Agung Sugiaharti, dan Utang Wardaya. “Segera dilantik waktu dekat ini,” katanya.(irw)