Dihadiri Tujuh RW, Kahfi Dipilih Jadi Ketua LPM Duren Mekar Lagi

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
MUFAKAT : Aparatur Kelurahan Duren Mekar bersama dengan pengurus RW, melaksanakan rapat pleno pembahasan LPM Kelurahan Duren Mekar, Selasa (6/3) malam.

Hampir sepekan berakhirnya pengurus LPM Kelurahan Duren Mekar masa bakti 2015-2018. Aparatur Kelurahan Duren Mekar bersama dengan pengurus RW, melakukan pembahasan LPM masa bakti 2018-2021. Hasilnya, Tujuh RW yang datang disaksikan aparatur kelurahan sepakat mengukuhkan kembali LPM sebelumnya.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Usai ba’da Isya aparatur kelurahan bersama dengan pengurus RW di Kelurahan Duren Mekar berkumpul di ruang serbaguna kantor kelurahan setempat. Sejumlah pengurus RW dengan aparatur kelurahan membahas pengurus LPM masa bakti 2018-2021.

Usai melakukan rapat pembahasan, Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin mengatakan, untuk mempercepat dalam membantu menjalankan program Pemkot Depok, pihaknya telah melakukan pembahasan pengurusan LPM masa bakti 2018-2021.

“Hasilnya pengurus RW menunjuk kembali LPM sebelumnya, yakni Ahmad Hairul Kahfi dikukuhkan kembali untuk periode 2018-2021,” ujar Ujang.

Lurah yang tinggal diwilayah Kecamatan Cipayung tersebut mengungkapkan, ada tujuh RW yang hadir meminta LPM sebelumnya dikukuhkan kembali. Alasannya, efisensi waktu dan mempercepat proses membantu dalam menjalankan kegiatan di wilayah Kelurahan Duren mekar.

Ujang menambahkan, keputusan mengukuhkan kembali LPM sebelumnya telah disepakati menjadi tanggung jawab bersama Ketua RW yang mewakili 41 ketua RT diwilayah masing-masing. Untuk itu, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan ketua LPM sebelumnya untuk berkomunikasi terkait pengukuhan kembali ketua LPM.

“Keberadaan pengurus LPM sangat membantu kami sebagai mitra Pemerintah Kota Depok,” tutup Ujang. (*)

You may also read!

PNJ ke sungai ciliwung

Penanganan Pandemi Covid-19 dengan Memanfaatkan Limbah Kayu di Komunitas Ciliwung Depok

Foto bersama peserta, narasumber, dan panitia, dan mitra KCD. RADARDEPOK.COM - Sudah menjadi syarat, saat ini

Read More...

5 Fakta dari Terpaparnya virus Korona Istri Walikota Depok

Elly Farida.   RADARDEPOK.COM - Istri dari Walikota Depok Mohammad Idris, yakni Elly Farida dinyatakan positif virus

Read More...
pnj kasih mesin cuci tangan ke SMP

PNJ Hibahkan Perangkat Alat Cuci Tangan Portabel untuk SMP Islam Taufiqurrahman Depok

BERMANFAAT : Program Studi D-III Teknik Mesin, Jurusan Teknik Mesin, Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) hibahkan

Read More...

Mobile Sliding Menu