Fahlun Berpisah, Sudadih Datang

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
HARU: Lurah Pengasinan, Sudadih (kanan) bersama Fahlun (dua kanan) saat kegiatan pisah sambut Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Minggu (25/3) malam.

DEPOK– Muatasi jabatan sudah menjadi hal biasa di lingkungan Pemkot Depok, seperti yang terjadi di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan. Untuk memberikan rasa penghormatan, Kelurahan Pengasinan mengadakan kegiatan pisah sambut lurah dan ramah tamah dengan seluruh elemen masyarakat.

Lurah Sudadih mengatakan, kegiatan pisah sambut yang dilaksanakan di Kelurahan Pengasinan, ditujukan untuk menghargai mantan Lurah Pengasinan sebelumnya yakni Fahlun, atas dedikasinya selama bertugas di Kelurahan Pengasinan.

“Kami ingin memberikan kenangan manis dan penghormatan kepada Fahlun,” ujar Sudadih kepada Radar Depok, kemarin.

Sudadih menjelaskan, selain melaksanakan pisah sambut kegiatan tersebut untuk mengenal lebih dekat dengan pengurus lingkungan di wilayah Kelurahan Pengasinan. Menurutnya, masih ada beberapa pengurus lingkungan yang belum dia kenal. Kegiatan pisah sambut dan ramah tamah, merupakan langkah awal untuk membuka tali silahturahmi antara dirinya dengan pengurus lingkungan maupun elemen masyarakat.

Tidak hanya itu, sambung Sudadih meminta pengurus lingkungan untuk membantu dirinya dalam menjalankan program Pemkot Depok di masyarakat. Selain itu, pengurus lingkungan dapat menjalin koordinasi dengan Kelurahan Pengasinan tentang kondisi masyarakat, baik keamanan, kegiatan masyarakat, maupun kegiatan lainnya.

“Ayo bangun Kelurahan Pengasinan menjadi lebih baik dan berprestasi,” pinta Sudadih.

Sementara itu, Fahlun mengapresasi kepada pengurus lingkungan yang telah membantu dirinya selama memimpin Kelurahan Pengasinan. Dia berharap, Sudadih sebagai Lurah Pengasinan yang baru, dapat melanjutkan program Pemerintah Kota Depok di Kelurahan Pengasinan, baik yang sudah berjalan maupun yang akan dilaksanakan.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu saya,” tutup Fahlun. (dic)

You may also read!

oseyo makanan ala korea

Oseyo, Makanan ala Korea Murah Meriah

MURAH MERIAH : Siapapun bisa memiliki kesempatan untuk menikmati makanan asal Korea ini, hanya di

Read More...
baru kopi dari hati

Kopi Dari Hati, Enak dan Murah

ENAK DAN MURAH : Kopi Dari Hati and Toast hadir di Ruko Verbena Grand Depok

Read More...
Ridwan kamil ke depok terus

Jabar Butuh 72 Juta Dosis

SIMULASI : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau simulasi vaksin di Puskesmas Tapok, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu