Giat Rienova Menangkan Asyik di Tapos-Cilodong

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
SEMANGAT : Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos, Rienova Serry Donie bersama Relawan Rienova saat menghadiri HUT ke-10 Partai Gerindra di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Depok, di Ruko Arcade, Jalan Beulovard GDC Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya.

Tidak bergerak sendiri dalam mensosialisasikan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) dan bagi dirinya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Depok, Ketua PAC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Rienova Serry Donie memiliki pendukung yang dinamakan Relawan Rienova.

LAPORAN: Ricky Juliansyah

2018 dan 2019 merupakan tahun politik bagi para politikus dan partai yang bertarung meraih kekuasaan, baik di legislatif dan eksekutif. Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu upaya nyata dengan bergerak dan turun ke lingkungan.

Tidak hanya turun sendiri, perlu orang-orang yang mendukung, atau konstituen yang berjuang untuk memajukan pilihannya di tiap momen. Seperti Rienova Serry Donie yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Depok dari fraksi Gerindra, ada pendukung dan relawan yang menamakan dirinya Relawan Rienova.

“Saya bersyukur ada yang mendukung saya dan membentuk Relawan Rienova,” kata Rienova.

Sebagai loyalis, tentu saja akan mengikuti apa yang dijalankan Rienova. Termasuk mensosialisasikan dirinya untuk pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019 agar kembali mendapat kursi di Kota Kembang.

“Jadi bersama-sama turun ke lapangan, atau ada keluhan dari masyarakat, mereka menyampaikan melalui pengurus atau relawan yang nantinya disampaikan ke saya dan ditindak lanjuti. Seperti program fogging gratis,” papar Rienova.

Di 2018 sendiri terdapat Pilkada serentak, dimana Kota Depok juga akan mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar. Di momen ini, Gerindra berkoalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung Paslon nomor urut 3, yaitu Sudrajat-Syaikhu.

Pasangan dengan sebutan Asyik ini pun mulai disosialisasikan ke beberapa tiap pelosok tempat di 27 kabupaten/kota se-Jabar, demikian juga dengan Kota Depok dan apa yang Rienova lakukan. Beberapa waktu lalu, dirinya pun sudah menggulirkan program Asyik Menyapa, sebuah program pengenalan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKS, dan PAN, yang diadaptasi dari Program Prabowo Menyapa.

“Kegiatan yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, Revolusi Putih, dan Pustaka Keliling. Disamping saya juga menggulirkan program fogging gratis untuk warga Kecamatan Tapos. Sudah berjalan dan dilakukan beberapa tempat. Ini bersama relawan Rienova juga foggingnya,” ucap Rienova. (*)

You may also read!

humaira juara medali

Humaira Az Zahra Bergelimang Prestasi

MENANG : Salah Satu Atlet Karate Putri Terbaik Kota Depok, Humaira Az Zahra saat memenangkan

Read More...
korona virus sampel ilustrasi

Waspada, Sehari Depok Tambah 61 Positif dan 1 Meninggal

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Masyarakat Kota Depok harus waspada dan jangan menyepelekan penyebaran Covid-19 di Kota

Read More...
SDN Tanah Baru 2 teknologi

SDN Tanah Baru 2 Siapkan E-Gredu

INOVASI : Kepala SDN Tanah Baru 2 menerima foam kerjasama dengan E-Gredu untuk digunakan dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu