Gratis Creambath, Facial Atau Totok Wajah

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
UNGGULAN : Salah satu perawatan unggulan yang ada di Giani Beauty Care Salon yaitu perawatan bulu mata.

DEPOK – Giani Beauty Care Salon yang berada di Jalan Merdeka Raya no58 hadirkan pelayanan tubuh lengkap dengan harga terjangkau. Setiap konsumen yang melakukan perawatan akan diberikan member card. Bagi yang sudah melakukan 10 kali perawatan maka bisa menikmati gratis creambath, facial atau totok wajah. Salah satu jenis perawatan yang ada disini yaitu ekstension bulu mata dan bisa home servis dengan perjanjian terlebih dahulu.

“Semua perawatan tubuh dari rambut sampai kaki kami layani, bahkan ada gratisnya kalau sudah sepuluh kali,” ujar Owner Giani Beauty Care Salon, Sugianti kepada Radar Depok.

Yanti -sapaanya- menuturkan, salon ini sudah satu tahun lebih beroperasional dan pelanggannya kebanyakan dari lingkungan sekitar, wilayah Depok satu, Cilodong dan Cimanggis. Giani Salon menawarkan perawatan satuan ataupun paket ekonomis dimana harganya mulai dari Rp100 ribu hingga Rp250 ribu perpaket. Setiap paket sudah termasuk sauna misalnya untuk paket massage, lulur, masker, bleaching dan mandi susu.

“Paketnya lengkap, harganya jelas ekonomis jadi terjangkau,” tegasnya.

Produk yang digunakan disini juga aman bagi semua usia, baik produk rambut dan kulit wajah serta tubuh. Segmen konsumennya juga luas, mulai dari pelajar, ibu muda hingga dewasa sering datang kesini. Operasional salonnya setiap hari kecuali Selasa, mulai dari pukul 10:00 hingga 19:00.

“Paket pengantinnya disini banyak dicari karena memang pelayanannya profesional dan produknya berkualitas,” tutupnya.(ina)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu