Hokben Sediakan Sovenir hingga Voucher

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
DICEK : Sebelum mendonorkan darahnya pengunjung dicek terlebih dahulu tekanan darah dan hb-nya.

Depok Town Squre (Detos) kembali menggelar kegiatan donor darah, kali ini dilaksanakan di Main Hall (22/3). Sebanyak 100 pendonor berhasil menyumbangkan darahnya pada donor darah kali ini. Detos sudah sering menggelar seperti ini dimana setiap tahunnya dilakukan sebanyak 3-4 kali dan ini yang pertama di 2018. Kali ini Hokben berpartisipasi dengan memberikan sovenir hingga vocer bagi para pendonor.

LAPORAN : FEBRINA

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan oleh Detos setiap tahunnya. Setiap 3-4 bulan sekali memang selalu menggelar kegiatan yang bertujuan untuk menolong sesama. Sebagai bentuk dari kepedulian sosial akan kebutuhan kantong darah bagi yang membutuhkan.

“Kami sudah rutin gelar kegiatan seperti ini, bisa dikatakan sebagai agenda tahunan,” ujar Marcomm Manager Detos, Ferry Nurdin kepada Radar Depok.

Ferry mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 13:00 hingga 17:00 ini diramaikan oleh 200 pendaftar namun memang yang lolos hanya separuhnya mengingat kondisi dari calon pendonor. Peserta terbuka untuk umum dan karyawan Detos serta tenan. Agar meriah, Detos menghadirkan live music selama kegiatan berlangsung.

“Pesertanya umum, siapa saja bisa ikut asal lolos saat cek kesehatan,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...

Mobile Sliding Menu