Hotel Savero Depok Matikan Lampu Sejam

In Metropolis
IRWAN /RADAR DEPOK
GELAP-GELAPAN : Pegawai Hotel Savero Depok saat merayakan momen Eart Hour di Jalan Margonda terlihat lilin kecil menghiyasi ruangan hotel tersebut.

DEPOK – Hotel Savero ikut berpartispasi dalam Earth Hour, Sabtu (24/3) malam. Caranya, hotel di Jalan Margonda ini dengan mematikan beberapa ruangan hotel ketika pelaksanaan dimulai.

“Kami ikut partisipasi momen ini dengan mematikan lampu di beberapa ruangan hotel. Kami ikut momen Eart Hour ini karena kepedulian kami dalam menyelematkan bumi yakni Word Wide Fund for Nature (WWF),” kata HRD Hotel Savero Rahmawati, kepada Radar Depok kemarin.

Menurutnya, Hotel Savero Depok yang baru saja melaksanakan opening pada Februari lalu, turut berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour 2018 pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 yang dilakukan serentak di 67 kota perwakilan Earth Hour.

”Tepat pukul 20.30 kita padamkan hingga 21.30 wib, seluruh lampu hotel dipadamkan selama satu jam,” bebernya.

Eart Hour ini menurut dia, merupakan inisiatif global, untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis dan pemerintah dari seluruh dunia untuk turut serta mematikan lampu.

Dan alat elektronik yang tidak terpakai selama 1 jam atau 60 menit  pada setiap hari sabtu di minggu ketiga Maret, salalu dimatikan setiap tahunnya. “Untuk tahun ini Earth Hour menggunakan tema Connect to Earth,” kata dia.

Keikutsertaan Hotel Savero di momen ini, kata dia, untuk mengajak masyarakat dalam turut serta melakukan gerakan hemat energi dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu juga, mengingatkan kepada masyarakat  mengenai kerugian yang lebih dikarenakan pemanasan global dan perubahan iklim bumi. Terlebih kata dia, pihak manajemen Savero Hotel Depok pun tak melewatkan momen Eart Hour. Momen ini kata dia,  mengadakan lomba selfi bagi para karawan antar divisi. Nantinya pemenangnya akan mendapatkan hadiah.

“Semoga kegiatan ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk  melakukan gerakan hemat energi secara continue tidak hanya hari ini saja. Dan dapat  menularkannya ke setiap elemen masyarakat seterusnya”, ungkapnya.

Rahmawati menambahkan, Hotel Savero Depok merupakan hotel bintang tiga yang terletak di lokasi strategis yaitu di pusat kota Depok.

Hotel Savero Depok terdiri dari 10 lantai, 108 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe  yaitu Superior, Deluxe dan Suite. Lalu juga, memiliki enam ruang meeting dan satu ballroom yang berkapasitas hingga 500 orang.

“Fasilitas lainnya dari hotel ini adalah restaurant, fitness center dan spa.Untuk informasi lebih lanjut mengenai Savero Depok, silakan kunjungi situs,” ulasnya. (irw)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu