HUT ke-68 BTN Depok Gelar Family Day

In Ekbis dan Hiburan
Febrina/Radar Depok
GRANDPRIZE : Pimpinan Bank BTN cabang Depok Asep Sutisna memberikan hadiah grandprize berupa satu unit sepeda motor dalam acara BTN Family Day di Grand Depok City (GDC), kemarin (25/3).

DEPOK – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-68 Bank BTN cabang Depok menggelar BTN Family Day yang dikemas berupa Zumba Party dan Senam Massal. Acara tersebut dilaksanakan di Grand Depok City (GDC) tepatnya di depan Depok Water Park. Kegiatan ini dimeriahkan oleh 650 peserta dan terbuka untuk umum.  Bahkan dalam rangkaian kegiatan juga diberikan tabungan tanpa setoran awal justru diberi cash back sebesar Rp68 ribu. Tak ketinggalan disediakan doorprize menarik bahkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah grandprize.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan lebih mendekatkan diri dengan nasabah serta masyarakat Depok,” ujar Pimpinan Bank BTN cabang Depok, Asep Sutisna kepada Radar Depok.

Asep menuturkan, di usia ke-68 bisa dikatakan mature dan memang sudah lekat dengan tagline yang mengusung konsep keluarga. Bisa dilihat selama ini konten penjualan produknya didominasi oleh pembiayaan rumah. Sesuai dengan visi misi yaitu sebagai bank terdepan dan terpercaya yang memfasilitasi sector perumahan dengan dasar keuangan keluarga.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara seperti ini nasabah dan masyarakat yang hadir bisa memiliki tubuh yang sehat dan kualitas hidup yang lebih baik sehingga mampu produktif dimana mampu turut serta memajukan Kota Depok ini,” ungkapnya.

Di Kota Depok sendiri Bank BTN sudah hadir sejak 1991 yang memang konsisten melayani nasabah dri hati dan secara professional. Tak hanya itu, Bank BTN juga terus memaksimalkan diri dengan produk-produk yang beragam. Serta program promo yang tentunya menguntungkan nasabah melalui hadiah-hadiah.

“Ayo terus gunakan layanan dan produk Bank BTN, banyak kemudahan dan hadiah menarik,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...

Mobile Sliding Menu