Beranda Politika IKT Siap Nyaleg DPR RI

IKT Siap Nyaleg DPR RI

0
IKT Siap Nyaleg DPR RI
RICKY/RADAR DEPOK ORASI POLITIK: Dewan Pakar DPD Partai Perindo Kota Depok, Ibrahim Kadir Tuasamu memberikan orasi politik kepada Pengurus dan Kader Partai Perindo saat tasyakutan dan konsolidasi menuju 2019 di Rumah Makan Gulo Klopo di Jalan Raya Sawangan Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Sabtu (3/3).
RICKY/RADAR DEPOK
ORASI POLITIK: Dewan Pakar DPD Partai Perindo Kota Depok, Ibrahim Kadir Tuasamu memberikan orasi politik kepada Pengurus dan Kader Partai Perindo saat tasyakutan dan konsolidasi menuju 2019 di Rumah Makan Gulo Klopo di Jalan Raya Sawangan Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Sabtu (3/3).

DEPOK Ibrahim Kadir Tuasamu siap mencalonkan diri di Pileg 2019 untuk kursi DPR RI. Dia akan maju di Dapil 6 Kota Depok – Kota Bekasi dari Partai Perindo.

“Program yang akan saya lakukan adalah turun menyampaikan program yang harus merakyat, dalam arti harus menampung aspirasi rakyat seperti apa, yang saya lihat hari ini hanya memanfaatkan suara rakyat, tidak membawa manfaat,” katanya kepada Radar Depok, kemarin.

Pria yang akrab disapa IKT ini berujar, dirinya dan tim dari IKT Center pun akan all out untuk membawa aspirasi rakyat. Jika dari program Perindo sendiri, seperti dengan membagikan beras, gerobak dan membantu UKM.

Dirinya yang saat ini sebagai Baceleg dan jika terpilih, akan memperbaiki sistem yang masih kurang dan perlu diperbaiki, khususnya di Kota Depok dan Bekasi.

“Sistem dan managemennya masih banyak yang kurang dan perlu dibenahi, itu salah satu program. Bagaimana memperbaiki sistem kepemerintahan, khususnya Kota Depok dan Bekasi yang bisa saya perhatikan aspirasi masyarakat,” ucap IKT.

Ia mencontohkan, di Depok sendiri angka pengangguran masih tinggi. Bahkan, pengangguran di Depok bukan turun, tapi turun temurun untuk keturunannya, angka kemiskianan pun bukan menurun, tapi turun temurun untuk ahli warisnya terus.

Dirinya yang juga praktisi hukum ini melihat Kota Depok hampir 56 persen masyarakat yang memiliki tanah belum memiliki sertifikat, karena sisanya masih girik dan AJB.

“Program-program ini akan saya tuangkan kepada Pemkot Depok, ada diperhatikan dengan pajak dan aturan yang bisa disinergikan untuk kepentingan rakyat. Juga masalah pendidikan yang akan menjadi salah satu prioritas saya,” ucap IKT. (cky)