Jalan Suhaemi Akan Dihiasi Kaca Cembung

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
BUTUH: Aparatur Kelurahan Duren Mekar bersama Dishub Kota Depok, saat meninjau titik lokasi pemasangan Kaca Cembung di Jalan H Suhaemi, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Rabu (7/3).

DEPOK – Penataan Jalan H Suhaemi, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, terus dilakukan. Kali ini, jalan yang menghubungkan wilayah Kelurahan Duren Mekar dengan Kelurahan Duren Seribu tersebut, akan dipasang kaca cembung dari Dinas Perhubungan Kota Depok.

Sekretaris Kelurahan (Sekel) Duren Mekar, Teguh Budiarto mengatakan, Jalan H Suhaemi merupakan jalan utama di wilayah Kelurahan Duren Mekar. Jalan tersebut menjadi jalan penghubung antar wilayah Duren Mekar maupun akses menuju Kelurahan Duren Seribu.

“Di Jalan H Suaemi banyak pertigaan yang kerap membuat kaget pengendara apabila berpapasan dipertigaan jalan,” ujar Teguh kepada Radar Depok, kemarin.

Teguh menjelaskan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, dan melakukan peninjauan lokasi. Nantinya, akan ada dua titik pemasangan kaca cembung, yakni, pertigaan antara Jalan H Suhaemi dengan Jalan H Suhaemi terusan, serta Jalan H Suhaemi terusan dengan Jalan H Yahya di RW1.

Teguh mengungkapkan, kaca cembung sangat dibutuhkan masyarakat Kelurahan Duren Mekar maupun masyarakat lainnya yang melintas di Jalan H Suhaemi. Hal itu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti tabrakan kendaraan karena pertigaan jalan yang tajam.

“Semoga pemasangan kaca cembung dapat segera direalisasikan Dishub Kota Depok,” harap Teguh. (dic)

You may also read!

gerabah kuatkan arus

Sisi Lain Pilkada Depok : Gerabah Kuatkan Arus, Menangkan Pradi-Afifah

KONSOLIDASI : Pengurus dan Relawan Gerabah saat melakukan konsolidasi di Balai Sarmili Depok, Minggu (30/08)

Read More...
PKB untuk pradi

Pilkada Depok : PKB Usung Pradi-Afifah

RESMI : Bakal Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna menerima SK Rekomendasi dari DPP PKB, di

Read More...
tangannya masuk ke penggilingan

Seram, Selama 4 Jam Pekerja Tangannya Masuk Penggilingan Daging

EVAKUASI : Petugas tengah menyelamatkan karyawan yang mengalami kecelakaan kerja, di toko milik Haji Doni,

Read More...

Mobile Sliding Menu