Beranda Ekbis dan Hiburan Jumat Hemat di Najendra Batik Banyumas

Jumat Hemat di Najendra Batik Banyumas

0
Jumat Hemat di Najendra Batik Banyumas
Febrina/Radar Depok LIMITED : Batik Banyumas terkenal dengan motif yang klasik dan dipadupadankan dengan warna serta motif lain sehingga terlihat lebih kekinian di Najendra Batik.
Febrina/Radar Depok
LIMITED : Batik Banyumas terkenal dengan motif yang klasik dan dipadupadankan dengan warna serta motif lain sehingga terlihat lebih kekinian di Najendra Batik.

DEPOK – Batik merupakan salah satu produk unggulan dari Indonesia yang memiliki keanekaragaman motif. Batik kini diaplikasikan keberbagai produk fesyen seperti kemeja, gamis atau outer. Seperti halnya yang ada di Outlet Batik Najendra yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) lantai satu tepatnya di pusat batik Detos. Najendra Batik menonjolkan produk batik khas Banyumas yang mana motifnya klasik namun diaplikasikan kedalam model yang kekinian.

Tak hanya produk dengan kualitas terbaik, Najendra juga rutin memanjakan konsumen setianya dengan berbagai promo menarik. Salah satu bentuk promonya yaitu setiap Jumat selalu diberikan vocer Rp50 ribu setiap pembelanjaan minimal Rp250 ribu. Tak hanya itu, setiap jumat juga sering diberikan promo berupa free ongkos kirim hingga beli rok gratis atasannya.

“Produk disini didominasi batik dari Banyumas, namun ada juga beberapa batik dari daerah lain seperti Cirebon dan Pekalongan,” ujar Owner Najendra Batik Banyumas, Lili Prarezanti kepada Radar Depok.

Lili menuturkan, outlet batik yang beroperasional Oktober 2017 ini kian diminati pasalnya produknya tidak pasaran dan harganya sesuai dengan kualitas dari produk yang dijual. Beragam jenis batik disediakan disini mulai dari batik print, cap, kombinasi, semi tulis dan tulis. Harganya mulai dari Rp60 ribuan hingga Rp500 ribuan. Najendra Batik tak hanya menjajakan produk batik yang sudah menjadi bentuk baju, namun juga menjual kain. Disini konsumen bisa membeli kain batik lalu dijahit dan ,modelnya bisa disesuaikan.

“Kami terima jahit satuan maupun dalam jumlah banyak,” tutupnya.(ina)